visitaaponce.com

Prabowo Merasa Terdadak Dapat Dukungan Relawan Gibran

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersenyum saat pekik namanya menggema di angkringan Mbah Semar, Kamoung Jajar, Laweyan, Solo, Jumat malam ( 19/5). Pekikan itu diteriakan 15 koordinator lapangan (korlap) perwakilan relawan Gibran Rakabuming Raka dari Jateng dan Jatim itu.
 
Prabowo Subianto merasa terdadak dan merasa terhormat. Pasalnya Prabowo tidak menyangka mendapatkan dukungan dari relawan Gibran, untuk ikut kontestasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
"Sebagai mantan Kopassus, saya merasa terdadak dan kaget. Tidak menyangka mendapatkan dukungan dari relawan. Sebab kedatangan saya di sini, adalah untuk wedangan bersama Mas Gibran," tukas Prabowo usai wedangan dan pertemuan dengan relawan Gibran.
 
Baca juga: 
Lembaga Survei Prediksi Pilpres 2024 Bakal Berlangsung Dua Putaran


 
Dalam pertemuan itu, Menteri Pertahanan itu menceritakan kunjungan Gibran ke rumahnya di Hambalang, Bogor. Dari awalnya silaturahmi, ternyata belakangan muncul barisan relawan Gibran yang memberikan dukungan kepada dia untuk berkontestasi dalam Pilpres 2024.
  
"Sekali lagi, saya merasa terdadak. Sebagai mantan Kopassus didadak, mantan Kopassus terdadak. Ya kita sama sama komit, kita ingin Indonesia ini kuat, aman dan sejahtera," kata putra sulung begawan ekonomi Soemitro itu kepada wartawan.

Baca juga:Erick Thohir Akan Bikin Prabowo Makin Kompetitif
 
Prabowo juga mengatkan siap meneruskan semua program yang sudah dirintis Presiden Jokowi, dan Indonesia bangkit menjadi luar biasa. "Kita punya window, yakni satu jendela kebangkitan, dengan bonus demografi kita mukai 2025, selama 13 sampai 14 tahun untuk bisa naik tingkat menjadi negara maju, makmur, dan menjadi negara industri yang kuat," ujarnya Prabowo.
 
Kuat Hermawan selaku koordinator relawan Gibran memperkenalkan 15 korlap relawan dari unsur pedagang pasar, nelayan, dan petani di Jateng dan Jatim. Kuat mengatakan dukungan kepada Prabowo karena tekad dari yang bersangkutan untuk bersama rakyat, meneruskan program Presiden Joko Widodo. 

Diketahui Prabowo melakukan serangkaian kunjungan ke Jawa Tengah. Dalam kunjungannya, Ia datang ke rumah Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, yang diterukan ke Semarang, berlanjut ke Solo untuk wedangan dengan Walikota Gibran. "Besok ke Jatim," imbuhnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat