visitaaponce.com

Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tewas, Diduga Alami Kekerasan Seksual

Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tewas, Diduga Alami Kekerasan Seksual
Ilustrasi - Putri dari PJ Gubernur Papua Pegunungan ditemukan tewas di kamar kosnya.(Dok.MI)

KEPOLISIAN masih menyelidiki kematian putri dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, ABK. Dari hasil otopsi sementara, korban dinyatakan meninggal karena mati lemas dan mengalami kekerasan seksual.

Kapolres Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan proses pemeriksaan forensik masih dilakukan RSUD Karyadi Semarang. Kedokteran melakukan pemeriksaan lanjutan meliputi pengujian mikrobiologi, patologi, dan toksikologi sebelum memberikan hasil akhir. 

Irwan menyebut dari hasil otopsi sementara, korban diduga meninggal karena mati lemas. Selain itu, tim forensik juga menemukan adanya unsur kekerasan seksual yang dialami korban.

Baca juga: Kementerian PPPA Kebut Penyelesaian Aturan Turunan UU TPKS

"Sementara diduga mati lemas, karena itu akan ditindaklanjuti dengan tiga item itu. Dugaan berikutnya ada kekerasan seksual," ujar Irwan.

Ayah korban, Nikolaus Kondomo tidak percaya putrinya meninggal secara tragis. Di mata sang ayah, korban merupakan sosok anak yang baik dan sopan.

Baca juga: Terapakan UU TPKS Secara Maksimal

Sebelumnya ABK ditemukan tewas di dalam kamar kos di kawasan Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat ditemukan, petugas reskrim dan inamis menemukan beberapa botol minuman keras di TKP dan ada luka di tubuh remaja berusia 16 tahun itu. 

Dari informasi awal, sebelum ditemukan tewas, korban terakhir terlihat bersama teman dekat prianya berinisial AN. Pria itu sedang dicari petugas, untuk dimintai keterangan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat