visitaaponce.com

2 Pembunuh Personel Polres Yahukimo Bripda Oktavianus terus Diburu

2 Pembunuh Personel Polres Yahukimo Bripda Oktavianus terus Diburu
Ilustrasi(MI)

Polres Yahukimo, Papua Pegunungan, terus memburu dua pelaku pembunuhan anggota polres Bripda Oktovianus Buara. Pemburuan dilakukan bersama Satgas Operasi Damai Cartenz-2024.

"Dua orang pelaku akan terus dilakukan pengejaran oleh tim gabungan Polres Yahukimo dan Satgas Damai Cartenz," kata Kapolres Yahukimo Heru Hidayanto melalui keterangan tertulis, Kamis (2/5).

Keduanya pelaku yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) itu berinisial IS dan SM. Selain dua orang tersebut, ada lima pelaku penganiayaan berat lain terhadap Bripda Oktovianus yang telah ditangkap. Mereka berinisial WK, AP, AS, FW dan DA.

Baca juga : Jokowi dan Internet di Papua Pegunungan

Polres Yahukimo menyita sejumlah barang bukti dalam kasus tersebut, antara lain batu yang digunakan oleh para pelaku untuk membunuh korban, satu buah balok yang digunakan untuk memukul korban, dan satu buah jaket yang digunakan saat kejadian.

"Alat tajam atau pisau yang digunakan untuk membunuh korban tidak ditemukan di TKP dan masih dalam proses pencarian. Kami akan buat daftar pencarian barang bukti," ujar Heru.

Bripda Oktovianus Buara ditemukan meninggal akibat luka aniaya yang dialaminya di Kecamatan Dekai, Yahukimo, Papua Pegunungan, 26 April 2024. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Kelima tersangka yang sudah ditangkap masih diperiksa intensif. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat