visitaaponce.com

Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Meninggal Tidak Wajar, Keluarga Minta Diusut Tuntas

Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Meninggal Tidak Wajar, Keluarga Minta Diusut Tuntas
Pemakaman putri PJ Gubernur Papua Pegunungan di Grobogan, Jawa Tengah.(MGN/Nur Soli)

PUTRI PJ Gubernur Papua Pegunungan Alinsia Bokman Kondomo  (ABK) yang meninggal dunia di kamar kosnya di Semarang, dimakamkan di kompleks pemakaman Katolik di Desa Jatiharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Ratusan orang terdiri dari keluarga, kerabat serta teman ABK melepas kepergian mendiang dengan air mata. Proses pemakaman di pemakanan Katolik yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Mei 2023, tersebut berlangsung khidmat.

Semasa hidup, keluarga dan teman-teman korban menilai ABK sebagai sosok yang baik dan menurut. Ia suka menolong teman, dan selalu perhatian dengan orang lain.

Baca juga : Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tewas, Diduga Alami Kekerasan Seksual

Keceriaan dan kesederhanaan korban menjadi cermin korban anak baik yang selalu menurut pada orang tua. Ia kerap berkunjung ke keluarga di Jatiharjo untuk acara keluarga, Natal hingga Lebaran bersama keluarga besarnya.

Mereka pun tidak menyangka bila ABK akan meninggal dunia secara tidak wajar di dalam kamar kos di kawasan Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 19 Mei 2023 lalu.

Baca juga : UU TPKS Masih Minim Aplikasi

Saat ditemukan, petugas reskrim dan inamis menemukan beberapa botol minuman keras di TKP dan ada luka di tubuh remaja berusia 16 tahun itu. Sebelum ditemukan tewas, korban terakhir terlihat bersama teman dekat prianya berinisial AN.

Oleh karena kematiannya yang tragis, keluarga menyerahkan proses kematian korban ke pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus meninggalnya yang tidak wajar ini kepihak kepolisian untuk menanganinya," kata Yohanes Pamungkas, kakak korban. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat