visitaaponce.com

Peringati Hari Jamu Nasional, Jamu Jago Bagikan Produk Gratis

Peringati Hari Jamu Nasional, Jamu Jago Bagikan Produk Gratis
Jamu gratis dalam rangka hari jamu nasional(dok: Jamu Jago)

Salah satu produsen jamu herbal tradisional, Jamu Jago turut merayakan peringatan Hari Jamu Nasional yang jatuh pada 27 Mei 2023. Acara perayaan digelar secara internal yang melibatkan seluruh karyawan, baik yang berada di kantor pusat di Jl. Kimangunsarkoro No 106 Kota Semarang, maupun pabrik di Jl. Perintis Kemerdekaan No.275, Banyumanik, serta seluruh depo yang tersebar di 8 kota, yaitu Jakarta, Cikampek, Cirebon, Semarang, Surabaya, Solo, dan Banyuwangi.

Acara ini diramaikan dengan pembagian jamu gratis kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan melalui jamu tradisional. Selain itu, perayaan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti quiz dan games seru berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan dan juga masyarakat sekitar.

"Melalui perayaan Hari Jamu Nasional ini, kami berharap tidak hanya kami sebagai penggerak industri jamu, tetapi juga semakin banyak orang mengenal, menghargai, dan memanfaatkan jamu tradisional sebagai pilihan yang aman dan efektif untuk menjaga kesehatan mereka. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk jamu berkualitas tinggi yang aman dan efektif demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat" kata Vincent Suprana, Direktur Utama Jamu Jago.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, Jamu Jago juga terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar. Melalui pembagian jamu gratis dalam perayaan Hari Jamu Nasional ini,  mereka berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat jamu tradisional dan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka secara alami.(RO/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat