visitaaponce.com

Perempuan 24 Tahun Asal Jambi Ini Sukses Rintis Bisnis Kecantikan

Perempuan 24 Tahun Asal Jambi Ini Sukses Rintis Bisnis Kecantikan
Pembukaan gerai Yoursbeauty(Dok. Pribadi)

BANYAK anak muda kini mulai menggeluti wirausaha. Salah satunya Fitri Emilia Sari. Perempuan berusia 24 tahun itu merintis usaha toko kosmetik dan skin care yang diberi nama Yoursbeauty. 

Perempuan kelahiran Jambi itu mengatakan awalnya dirinya bermimpi untuk merintis bisnis yang berfokus pada produk kecantikan dan perawatan diri. Berbekal ilmu selama kuliah, ia lalu berani berwirausaha dan merintis bisnis kecantikan.

"Dengan ilmu dan pengetahuannya yang diperoleh selama masa studi, saya memutuskan untuk mengambil langkah berani sebagai seorang entrepreneur. Pada tahun yang sama ketika saya lulus kuliah, saya memutuskan mendirikan Yoursbeauty," kata Fitri, melalui keterangannya, Rabu (14/6).

Baca juga : Respons Konsumen Meningkat, Airin Skin Clinic Kembali Buka Cabang

Ia mengatakan Yoursbeauty menghadirkan berbagai produk kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri yang bertujuan untuk memperoleh kulit yang sehat dan indah.

"Melalui motto 'Beautiful skin comes from healthy skin,' saya ingin mengedukasi dan menginspirasi orang lain untuk merawat kulit mereka dengan baik," sambungnya.

Fitri mengaku memanfaatkan media sosial, terutama Instagram untuk memasarkan produknya.

"Dengan memanfaatkan kekuatan digital, saya berhasil membangun komunitas yang besar dengan lebih dari 111 ribu pengikut di akun Instagram Yoursbeauty." tandasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat