visitaaponce.com

Ekspansi Bisnis Berlanjut, Gerai IUIGA Kedua Resmi Dibuka di Surabaya

Ekspansi Bisnis Berlanjut, Gerai IUIGA Kedua Resmi Dibuka di Surabaya
Acara pembukaan gerai Iuiga yang kedua di Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/6).(Ist)

SETELAH membuka gerai pertamanya di Surabaya pada awal tahun 2023, brand ritel home & living asal Singapura, IUIGA, melanjutkan ekspansinya di kota pahlawan dengan membuka gerai ke-2 yang berlokasi di Galaxy Mall 3, lantai 2.

Antusiasme dan permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA di luar Kota Jakarta terutama di wilayah Jawa Timur masih sangat tinggi. IUIGA pun mengambil langkah agar bisa hadir lebih dekat serta mudah dijangkau oleh seluruh konsumen.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja seamless antara online serta offline,"  jelas Derryace Kurniawan, Head of Marketing IUIGA Indonesia di Surabaya, Jatim, Senin (19/6).

Baca juga: Lanjutkan Ekspansi Bisnis, IUIGA Tawarkan Peluang Bisnis Waralaba

"Maka dari itu seluruh fitur teknologi retail+ IUIGA seperti virtual tour dan self checkout bisa digunakan di seluruh store Iuiga Indonesia termasuk di Iuiga Galaxy Mall Surabaya ini,” ujar Derryace Kurniawan.

Gerai Iuiga Sediakan Fitur Virtual Tour

Fitur Virtual Tour akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call sedangkan self checkout akan membuat pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui telepon selular tanpa perlu mengantre di kasir.

"Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di App Store atau Play Store," ujar Derryace.

Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, ekspansi Iuiga di wilayah Surabaya diyakini sebagai salah satu pilihan yang paling tepat.

Baca juga: Lanjutkan Ekspansi Bisnis, IUIGA Tawarkan Peluang Bisnis Waralaba

Pembukaan gerai ke-2 IUIGA ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari warga Surabaya dan sekitarnya untuk bisa mendapatkan produk rumah tangga premium berkualitas dengan harga transparan dan terjangkau dengan lebih mudah.

Pada saat acara pembukaan ini, Derryace Kurniawan juga menyampaikan beberapa hal yang membuat IUIGA Indonesia menjadi salah saru brand home & living yang paling dicari oleh konsumen di Indonesia.

“Harga transparan merupakan perbedaan yang diberikan IUIGA jika dibanding retail lainnya. Dengan informasi ini, konsumen dapat mengetahui struktur harga modal, profit, hingga komparasi harga dengan produk dari retailer serupa," jelasnya.

Baca juga: Di Segala Jenis Jalan, Stroller Bugaboo Bisa Buat Bayi Tetap Nyaman

"Dan dengan model bisnis direct to customer yang ditawarkan Iuiga, konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga hingga 90% lebih murah jika dibandingkan dengan merk premium lainnya yang juga diproduksi di pabrik yang sama dengan Iuiga,” tuturnya

Gerai Iuiga Galaxy Mall juga menawarkan varian produk yang beragam mulai dari produk best seller seperti kebutuhan perabot dapur, pembersih & penyimpanan, perlengkapan perjalanan, dekorasi rumah hingga furniture serta travel & hobbies seperti koper dan aksesoris olahraga.

Selain itu, Iuiga juga menawarkan free exchange & refund selama 30 hari dan garansi sampai dengan 2 tahun.

Baca juga: Apotek K-24 Gelar Grand Opening Serentak 51 Gerai dari Jawa hingga Papua

“Kami akan terus melakukan eksplorasi untuk terus menghadirkan produk rumah berkualitas yang multifungsi, durable, modern tetapi dengan harga terjangkau untuk seluruh keluarga di Indonesia,” tutup Derryace.

IUIGA Galaxy Mall 3, Surabaya mulai beroperasi pada tanggal 19 Juni 2023, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Bisa kunjungi webstore IUIGA di www.iuiga.id untuk pembelanjaan 24/7 yang bebas biaya pengiriman dengan minimal transaksi sebesar Rp. 880 ribu. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat