visitaaponce.com

Lengkapi Kebutuhan Pariwisata di Bali, Horison Group Hadirkan Hotel ke-61

Lengkapi Kebutuhan Pariwisata di Bali, Horison Group Hadirkan Hotel ke-61
Pemukulan gong peresmian Horison Kuta Bali oleh direksi PT MGM Basari Bachri dan Mohamad Ridwan didampingi VPC Refino Mutshernar.(Ist)

INDUSTRI properti pada sektor perhotelan mulai membaik. Itu ditandai oleh sejumlah manajemen perhotelan yang terus membangun dan melakukan rebranding pada hotel di sejumlah daerah.

PT Metropolitan Golden Management (MGM)-Horison Hotels Group misalnya. Setelah sukses dengan opening ceremony salah satu unit di Balikpapan, Kalimantan Timur, awal Juni lalu, kini mereka kembali melakukan rebranding terhadap salah satu hotel di Pulau Dewata.

Baca juga: Sajian Istimewa Ramadan di Hotel Horison Tasikmalaya

PT MGM-Horison Hotels Group bekerja sama dengan PT Telu Rukun Jaya Abadi menghadirkan Horison Kuta Bali di Jln Kartika Plaza No 108 Kuta.

Hotel yang resmi beroperasi mulai 14 Juli 2023 itu berjarak tidak jauh dari pantai Kuta dan dikelilingi pusat perbelanjaan, restaurant, dan cafe.

"Komitmen kami memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak melupakan kearifan lokal," kata General Manager Horison Kuta Bali Kukuh Mulianto saat opening ceremony, di Kuta, Bali, Jumat (14/7).

Peresmian unit ke-61 Horison Hotels Group tersebut dihadiri perwakilan PT Telu Rukun Jaya Abadi selaku pemilik hotel dan juga perwakilan PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group, Basari Bachri selaku Direktur, Mohamad Ridwan (Direktur) dan Refino Mutshernar (Vice President Commercial).

Baca juga: LPKR Tangkap Peluang Pemulihan Bisnis Mal dan Hotel

“Dengan 115 kamar, hadirnya Horison Kuta Bali ini bertujuan melengkapi kebutuhan pariwisata Bali dengan fasilitas seperti restaurant, ruang pertemuan, kolam renang, serta cafe, dengan kenyamanan untuk mendapatkan pengalaman terbaik,” ujar Kukuh.

Corporate GM Sales and Marketing PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Resylia Martinez menambahkan pihaknya mengedepankan komitmen worldclass hospitality with Indonesian authenticity.

“Hadir dengan nuansa baru kami siap bersaing pada era recovery setelah covid-19 dan berharap jadi pilihan utama wisatawan saat berkunjung ke Bali,” pungkas Vice President Commercial Refino Mutshernar. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat