visitaaponce.com

Hari Ketiga di Bengkulu, Presiden Jokowi akan Tinjau Revitalisasi Pasar Purwodadi

Hari Ketiga di Bengkulu, Presiden Jokowi akan Tinjau Revitalisasi Pasar Purwodadi
Presiden dijadwalkan akan meninjau revitaliasasi di Pasar Purwodadi, Bengkulu, hari ini.(Dok. Rugapres)

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) beserta Iriana Jokowi akan melakukan sejumlah agenda pada hari ketiga kunjungan kerjanya di Provinsi Bengkulu, Jumat (21/7). Mengawali agendanya, Presiden akan mengunjungi Pasar Purwodadi di Kabupaten Bengkulu Utara. 

Di lokasi tersebut, Presiden akan meninjau rancangan revitalisasi pasar. Kemudian menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi pedagang.

Selanjutnya, Kepala Negara akan beranjak menuju Desa Gardu, Kabupaten Bengkulu Utara, untuk meninjau Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Pali. 

Baca juga : Presiden Targetkan Revitalisasi Pasar Purwodadi Selesai Awal 2024

Pada siang harinya, Presiden akan menunaikan salat Jumat di salah satu masjid di Kota Bengkulu. Berikutnya, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Seluma untuk melakukan peninjauan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting yang akan dilakukan di Posyandu Sarimulyo. 

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Presiden akan menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Sebelumnya, Presiden meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung di Kota Bengkulu, meninjau SMK Negeri 2 Kabupaten Bengkulu Tengah, dan ke Puskesmas Srikuncoro di Kabupaten Bengkulu Tengah meninjau kegiatan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting.

Tidak hanya itu, Presiden juga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang untuk meninjau fasilitas program BPJS dan perawatan TBC. Di hari kedua, Presiden Jokowi meninjau SMK Negeri 1 Kota Bengkulu dan peninjauan Pasar Minggu, Kota Bengkulu. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat