visitaaponce.com

Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Joni Mahardika Kunjungi Istana Keuskupan Agung Ende

Jalin Silaturahmi, Kapolres AKBP Joni Mahardika Kunjungi Istana Keuskupan Agung Ende
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, berbincang santai bersama Uskup Agung Ende Mgr. Vincentius Potokota.(MI)

UNTUK mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika mengunjungi kediaman Uskup Agung Ende, di Istana Keuskupan, yang terletak di Kelurahan Onelako, Kecamatan Ndona, Jumat (28/7/).

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolres Ende bersama rombongan disambut oleh Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Poto Kota.

Dalam perbincangan santai penuh kekeluargaan bersma Uskup Agung Ende, mantan Kapolres Flores Timur itu mengatakan, kunjungannya bersama jajaran Kepolisian Polres Ende selain dalam rangka untuk memperkenalkan dirinya, juga untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama guna mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Ende yang aman dan kondusif.

Baca juga: Berantas Tunaaksara, OMG NTT Gencarkan Safari Buta Aksara di Kabupaten Ende

“Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama dan Masyarakat, juga untuk menyerap berbagai aspirasi,” ungkapnya.

Joni Mahardika berharap, dengan terjalinnya silaturahmi seperti ini akan bisa lebih meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat sekaligus guna menekan potensi gangguan kamtibmas.

Baca juga: Aliansi Relawan di Ende Deklarasi Dukung Anies Baswedan Presiden 2024

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Ende sendirian tanpa adanya do’a, dukungan dan bantuan dari masyarakat, para tokoh agama dan ulama. Mari bekerjasama dalam mewujudkan Kabupaten Ende yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Ende didampingi oleh Kasat Intelkam dan Kapolsek Ndona serta Anggota.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat