visitaaponce.com

Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg PDIP Gelar Beragam Kegiatan dan Bagikan Sembako

Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg PDIP Gelar Beragam Kegiatan dan Bagikan Sembako
Relawan Sedulur Saklawase menggelar senam bersama emak-emak di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase yang memperkuat dukungan kepada bakal calon legislatif DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano  kembali menunjukkan komitmennya dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jawa Tengah.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Senam Ibu-Ibu dan Berbagi Bantuan Sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Para ibu-ibu yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan senam yang diselenggarakan, sambil juga merasakan kebahagiaan mendapatkan bantuan sembako yang dibagikan oleh Relawan Sedulur Saklawase.

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pengajian dan Sumbang Karpet untuk Musola

Mengakhiri kegiatan hari ini, Relawan Sedulur Saklawase bergerak menuju Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, untuk menyebarkan kebaikan melalui pemberian bantuan Sembako.

Tak hanya itu, dukungan pun semakin kuat dengan mendapatkan deklarasi dukungan dari komunitas ibu-ibu PKK di daerah tersebut. Dukungan ini datang karena Mochamad Herviano telah dinilai sebagai Calon Legislatif yang peka dan responsif terhadap aspirasi masyarakat.

Baca juga: KPU belum Bisa Ungkap Daftar Bacaleg Pemilu 2024. Ini Alasannya

"Kegiatan sosial ini adalah bentuk nyata dari keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Mochamad Herviano sebagai calon legislatif dari PDI Perjuangan. Kami ingin memastikan bahwa aspirasi masyarakat didengar dan diperjuangkan di tingkat legislatif," tutup Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase dalam keterangan, Sabtu (29/7).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat