visitaaponce.com

Arnod Sihite Gelar Konsolidasi Pemenangan di Kabupaten Humbang Hasundutan

Arnod Sihite Gelar Konsolidasi Pemenangan di Kabupaten Humbang Hasundutan
Arnod Sihite saat meresmikan Posko Relawan dalam rangka Pemenangan Pileg 2024 di Dapil Sumut II(Dok. PRIBADI)

CALON legislatif Partai Perindo dari Dapil Sumut II Arnod Sihite mulai melakukan konsolidasi dalam rangka Pileg 2024 dengan membuka Posko Pemenangan di Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara. Yang istimewa kali ini karena kehadiran Arnod disambut langsung oleh Ibunya langsung di Posko pemenangan. Bagi Arnod doa restu orang tua khususnya ibu akan meringankan langkahnya menuju kursi DPR RI 2024. Dapil Sumut II yang meliputi 16 Kabupaten dan 3 Kota tersebut akan memperebutkan 10 kursi DPR RI.

Disambut hangat di Bandar Udara Silangit pada Jumat (28/7) pekan lalu Arnod langsung menuju Posko Pemenangan di Humbang Hasundutan dan di sana ratusan massa relawan serta pendukung sudah menunggu. Suasana makin semarak dengan sambutan yel yel "Arnod Sihite Menang! Menang! Menang" disertai tari-tarian dan sungkeman langsung ke orangtua Arnod.

"Ini adalah momen menentukan seluruh perjuangan politik saya ke depan. Selain minta restu ke seluruh masyarakat Dapil Sumut II, saya utamanya juga minta doa dan dukungan dari orang tua saya agar semua ini dilancarkan. Posko pemenangan ini akan jadi tempat bagi Masyarakat Dapil Sumut II untuk berinteraksi utamanya juga tempat semua informasi tentang saya bisa didapatkan. Jadi ini terbuka untuk semua masyarakat," ungkap Arnod dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (30/7).

Baca juga : Partai Nonparlemen Berpotensi Lolos PT

Arnod yang merupakan tokoh penggerak Buruh di tingkat nasional tersebut mengaku terharu dengan sambutan hangat dan antusias masyarakat yang memadati lokasi Posko Pemenangan. Dia meyakini masyarakat Sumatera Utara khususnya yang ada di Dapil II merindukan hadirnya wakil rakyat yang benar-benar mewakili kepentingan mereka. Bukan hanya itu wakil rakyat yang benar-benar turun berada langsung berada bersama masyarakat.

"Saya mendapat energi positif yang luar biasa. Ini adalah kampung halaman saya. Disambut antusias di rumah sendiri itu sangat luar biasa. Semoga ini akan terus meluas karena keyakinan politik saya itu sederhana saja, dengan kiprah di dunia aktivis sekaligus berusaha sebagai wiraswasta, saya hanya berusaha bagaimana menjadi berarti bagi orang lain, bagaimana hidup saya jadi berarti buat masyarakat utamanya di Dapil Sumut II ini," jelas Arnod yang adalah Wakil Ketua Umum DPP KSPSI tersebut.

Bukan hanya itu, Ketua DPP Perindo itu menitipkan pesan agar kerja-kerja politik ke depan dilakukan dengan sukacita penuh persaudaraan, tanpa politik kebencian, hoax, saling hasut apalagi kampanye-kampanye hitam. Tim kerja Arnod lanjutnya akan mengedepankan politik gagasan, berbasis rekam jejak, humanis dan melayani.

Baca juga : Polda Metro Tetap Mengusut Laporan Terhadap Aiman

"Saya tegaskan bahwa politik kita adalah politik riang gembira, tunjukan bahwa ini adalah pesta rakyat sesungguhnya. Jangan ada kebencian atau saling hujat, kita bersaudara, ajak keluarga, sahabat dan teman untuk bergabung dalam gerakan politik persaudaraan ini," seru Arnod sambil menyampaikan ucapan selamat HUT ke-20 untuk Kabupaten Humbang Hasundutan bersamaan dengan kegiatan Pekan Pasar Dolok sanggul .

Kegiatan pembukaan Posko sekaligus deklarasi ini lanjut Ketua DPN Basperindo tersebut juga menjadi momentum konsolidasi untuk Partai Perindo agar memastikan 1 kursi DPR RI dari Dapil Sumut II. Dia kumpulkan juga para Caleg DPRD Kabupaten, Kota dan Provinsi dari Humbang Hasundutan, Toba, Samosir, Sibolga,Taput, para kader simpatisan dan relawan desa dan serta tokoh masyarakat, aktivis pekerja buruh, tokoh pendidikan, organisasi petani, dan sahabat Arnod dari berbagai wilayah. Bukan hanya itu Arnod juga menjumpai rekan-rekan sekolah dan guru-gurunya yang ada di Humbang Hasundutan.

"Izinkan saya untuk meminta dukungan dan doa dari Bapak/Ibu serta saudara/iku agar bisa menjadi sahabat dan rekan seperjalanan saya dalam ikhtiar politik ini," tutup Arnod kepada massa pendukung yang hadir. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat