visitaaponce.com

Galang Dukungan, Relawan Prabowo Bagikan Sembako dan Gelar Lomba

Galang Dukungan, Relawan Prabowo Bagikan Sembako dan Gelar Lomba
Tim Relawan Prabowo gelar kegiatan lomba dan pembagian sembako di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.(Ist)

TIM Relawan Prabowo Subianto melaksanakan beberapa kegiatan sosial di Sumatera Barat (Sumbar) dan di Jawa Timur (Jatim) guna merangkul dukungan dan membuat masyarakat bersemangat menyambut pemilu 2024.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan pembagian sembako oleh tim Relawan Mas Bowo yang dilaksanakan di Kampung Jawi-jawi, Nagari Balingka, Kabupaten Agam, Sumbar, pada Sabtu (5/8). Warga bersemangat mengikuti kegiatan ini. 

“Terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Mas Bowo. Saya mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang," kata Wardah, warga yang menerima sembako.

Baca juga: Relawan Prabowo Gelar Deklarasi dan Bagikan Sembako Secara Serentak

"Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” ucap Wadrah.

Kemudian masyarakat juga mengikuti kegiatan lomba ketangkasan di Kampung Tarandam, Nagari Balingka,  Kabupaten Agam, Sumbar.

Di sini tim relawan mengajak warga untuk mengasah ketangkasan dan kekompakan warga. Warga pun bersemangat, antusias dan gembira dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang tim Relawan Mas Bowo menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus melatih ketangkasan kami serta mengingatkan kami betapa pentingnya kegiatan seperti ini yang membawa pola pikir kami menjadi lebih positif.” David salah satu peserta lomba ketangkasan.

Baca juga: Relawan Deklarasikan Poros Prabowo Presiden

Selanjutnya kegiatan penutup dengan mengadakan turnamen takraw yang diadakan tim Relawan Mas Bowo di Nagari Balingka. Tampak warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini..

“Kegiatan ini mengajarkan kami sportivitas yang tinggi dalam segala hal serta melatih skill dan rasa solidaritas yang tinggi dalam kegiatan ini.” ucap Reza, anggota DPD Tim Relawan Prabwo Sumbar yang mengikuti turnamen takraw.

Selanjutnya Relawan Mas Bowo melaksanakan kegiatan sosial di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Probolinggo, guna meningkatkan semangat masyarakat dalam menyambut pemilu 2024.

Baca juga: Relawan Anies Pastikan tidak Produksi Konten yang Menyudutkan Calon Lain

Kegiatan pertama, dimulai dengan pembagian sembako di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Masyarakat, terlihat sangat antusias saat mereka dengan rapi dan teratur mengantri untuk menerima sembako gratis.

"Momen pembagian sembako adalah saat yang paling dinantikan, karena membawa harapan dan kebahagiaan bagi keluarga kami," ujar Melani F, salah satu penerima sembako.

Ilham selaku anggota Tim Relawan Prabowo DPD Jawa Timur, mengatakan "Acara bagi sembako ini sungguh luar biasa. Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah dengan gigih mengumpulkan donasi dan menyebarkannya kepada masyarakat yang membutuhkan." (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat