visitaaponce.com

Relawan Anies Pastikan tidak Produksi Konten yang Menyudutkan Calon Lain

Relawan Anies Pastikan tidak Produksi Konten yang Menyudutkan Calon Lain
Tim humas dan media relawan Anies Baswedan membahas sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial maupun media online.(DOK IST)

SEJUMLAH tim humas dan media relawan Anies Baswedan membahas sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial maupun media online. Salah satu topik yang dibahas mengenai larangan membuat konten untuk menyudutkan calon lainnya.

"Hindarilah sosialisasi yang berbau hoax atau berita bohong dan jangan juga menyudutkan calon lainnya. Utamakan sopan santun," kata Koordinator Sekertariat Bersama (Sekber), La Ode Basir di Rumah Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

La Ode menegaskan relawan Anies harus mengedepankan sopan santun saat berinteraksi dengan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh relawan lebih aktif membuat kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Baca juga: Survei: Anies Unggul atas Ganjar di Sumatra Barat

"Kita ingin tim humas dan media dari simpul relawan Mas Anies terus membangun kolaborasi antar relawan agar terus bergerak menyosialisasikan kegiatan Mas Anies dan relawan yang nantinya bisa diproduksi menjadi sebuah siaran pers," jelasnya.

La Ode menyebut Sekber relawan Anies telah meningkatkan koordinasi dan sinergi dengan tim media simpul relawan. Ke depannya, relawan akan memproduksi sebuah konten video berisi kegiatan Anies dan kerelawanan. 

Baca juga: Survei: Suara Ganjar di Sumatra Barat Bisa Mengalir ke Anies

"Inikan sebuah wadah bagi relawan dalam memasyarakatkan Mas Anies. Dan wadah ini bisa juga menjadi tempat konsolidasi gerak bersama menangkan Mas Anies di Pilpres 2024," jelas La Ode. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat