visitaaponce.com

Relawan Prabowo Gelar Deklarasi dan Bagikan Sembako Secara Serentak

Relawan Prabowo Gelar Deklarasi dan Bagikan Sembako Secara Serentak
Relawan Mas Bowo membagikan sembako kepada warga di Pariaman, Sumatra Barat.(Ist)

RELAWAN pendukung calon presiden dari Partai Gerindar, Prabowo Subianto, yang menamakan diri Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan secara serentak di tiga wilayah pada Minggu (16/7).

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), dan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim).

Dalam kegiatan serentak, Relawan Mas Bowo menggelar aneka kegiatan, lomba, dan pembagian sembako.  

Baca juga: Rangkul Warga, Relawan Mas Bowo Gelar Futsal dan Bagi Sembako di Padang

Di Pariawan, warga meramaikan beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh tim Relawan Mas Bowo. Kegiatan dimulai dari membersihkan pantai, pembagian sembako hingga permainan bola pantai.

Tidak hanya ikut berpartisipasi dengan kegiatan yang diselenggarakan, warga juga ikut mendeklarasikan mendukung Menhan Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Sebelum Bagikan Sembako, Bersihkan Pantai

Tim relawan membagikan pembagian sembako di Desa Takuak, Pantai Kota, Kota Pariaman. Sebelum pembagian sembako, relawan mengajak warga setempat untuk melakukan kegiatan kebersihan yaitu membersihkan pantai.

“Terima kasih kepada tim relawan yang sudah mengajak kami membersihkan pantai. Kegiatan ini mengingatkan kami akan pentingnya menjaga kebersihan,” kata Randi Nuadi, warga Desa Takuak.

Baca juga: Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Dukung Anies Presiden 2024 

Relawan Mas Bowo juga menggelar pertandingan sepak bola pantai yang diikuti warga di Pantai Karan Aur. Ratusan warga turut menonton kegiatan olahraga tersebut. Di akhir kegiatan, peserta pertandingan mendapat hadiah. 

Gelar Olahraga dan Bagi-bagi Sembako

Di Kota Bogor, tim Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan yang diisi senam zumba, training camp, dan pembagian sembako.

Kegiatan dimulai dengan zumba yang diselenggarakan di Komplek Villa Bogor Indah. Peserta yang mengikuti zumba sangat bersemangat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Relawan Mas Bowo juga menggelar training camp di lokasi futsal. Menurut koordinator Relawan Mas Bowo, training camp adalah salah satu kegiatan kebersamaan yang dibentuk agar anggota saling mengenal, berlatih dan berkembang bersama.

Training camp dimulai dengan pembukaan dan beberapa kata sambutan. Dalam kegiatan tersebut, peserta juga ikut mendeklarasikan dukungan kepada capres Prabowo Subianto.

Baca juga: Relawan Ganjar Pranowo Sikka Lakukan Deklarasi dan Penanaman Pohon

Di persimpangan Bogor Trade Mall, Relawan Mas Bowo  membagikan sembako kepada supir angkot. Pembagian sembako tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan para supir angkot.

Tak berbeda dengan dua temoat lainnya, di Tambak Sari, Kecamtan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jatim. Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan senam pagi dan bazaar sembako.  berlangsung dengan lancar di kabupaten tersebut.

“Sebelumnya saya terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sehingga lupa akan pentingnya kesehatan. Dengan adanya senam pagi ini kembali mengingatkan saya bahwa penting sekali untuk kita menjaga kesehatan.” ujar Erlawati salah satu peserta senam. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat