visitaaponce.com

Sejumlah Satwa Dilibatkan dalam Upacara Bendera Hari Kemerdekaan di Bali Safari

Sejumlah Satwa Dilibatkan dalam Upacara Bendera Hari Kemerdekaan di Bali Safari
Sejumlah satwa dilibatkan pada upacara bendera peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Bali Safari & Marine Park, Kamis (17/8).(Dok Bali Safari & Marine Park)

SEJUMLAH satwa dilibatkan dalam upacara bendera pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Bali Safari & Marine Park, Kamis (17/8). Satwa-satwa pilihan tersebut seperti gajah, iguana, python, burung nuri, macau dan juga kambing.

Head of Marketing Bali Safari & Marine Park, Inneke Ficianirum mengatakan, perayaan tahun ini lebih dari sekadar atraksi visual, karena ada penggabungan makna yang mendalam dan hubungan yang harmonis antara manusia dan alam.

“Melalui perpaduan patriotisme, keindahan alam, dan pesan konservasi, perayaan ini menciptakan momen yang mengesankan dan penuh makna,” ujar Inneke di sela-sela perayaan.

Baca juga: Bali Safari & Marine Park Rayakan Hari Harimau Internasional 

Menurut Inneke, dari setiap perwujudan satwa, pesan konservasi dan perlindungan lingkungan disampaikan kepada para pengunjung. Semua ini menjadikan perayaan sebagai momen yang menginspirasi untuk menghormati dan merayakan alam serta kemerdekaan.

Baca juga: 500 Kura-kura Moncong Babi di Bali Safari Direlokasi ke PapuaUntuk memeriahkan rangkaian perayaan hari kemerdekaan tahun ini, karyawan Bali Safari juga menggelar sejumlah kegiatan lomba mulai dari yang modern hingga tradisional seperti Cleaning Blitz, karet mania, kacang pindah rumah, tarik tambang, kata berkait, kotak bergoyang.

Bahkan untuk lebih menyemarakkan HUT kemerdekaan RI, Bali Safari memberikan diskon khusus 17% tiket masuk untuk periode pembelian hingga 20 Agustus. (RS/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat