visitaaponce.com

Caleg DPR Oki Fahreza Peringati Hari Kemerdekaan Bersama Masyarakat Jembrana

Caleg DPR Oki Fahreza Peringati Hari Kemerdekaan Bersama Masyarakat Jembrana
Wasekjen DPD Partai Demokrat Bali I Gede Ghumi Asvatham dan caleg Oki Fahreza memperingati hari kemerdekaan RI bersama masyarakat Jembrana.(Ist)

WAKIL Sekretaris Jenderal DPD Partai Demokrat Bali I Gede Ghumi Asvatham resmi memperkenalkan calon legislatif (caleg) muda yang akan berjuang dan menyerap aspirasi masyarakat Bali di DPR RI Oki Fahreza.

Acara perkenalan ini dihadiri ratusan kader Demokrat, tokoh adat dan tokoh masyarakat, di Jembrana, Bali.

Dalam sambutannya, Ghumi mengatakan caleg Oki siap memperjuangkan hak-hak masyarakat Bali.

Baca juga : BMKG: Gempa Guncang Jembrana Bali, Getaran Terasa sampai Banyuwangi

“Saya perkenalkan Oky Fahreza salah satu kader muda Partai Demokrat, yang siap berjuang untuk masyarakat Bali di pemerintah pusat melalui pencalegan di DPR RI,” kata Ghumi saat perkenalan Oki Fahreza di kantor DPC Partai Demokrat Jembrana, Bali, Minggu (27/8).

Setelah diperkenalkan, Oki Fahreza mengaku siap memperjuangkan hak-hak dan membawa aspirasi masyarakat Bali di pemerintah pusat.

“Saya siap mendengarkan, memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat Bali, agar ke depannya bisa lebih memajukan Bali dari segala sisi baik pariwisata maupun peningkatan perekonomian masyarakat,” tutur Oki.

Baca juga : Caleg Mujiyono Siap Kerahkan Ribuan Saksi di Dapil V Jakarta

Selanjutnya, Oki juga menghadiri undangan dari masyarakat Banyubiru, Jembrana, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan melakukan beberapa kegiatan lomba.

“Saya bersama Wasekjen DPD Partai Demokrat Bali, Bli Ghumi, menghadiri acara lomba yang diadakan masyarakat di Jembrana,” kata Oki.

Tak hanya itu, Oki juga menghadiri pertandingan final lomba olahraga voli putri bersama dengan Wasekjen DPD Partai Demokrat Bali I Gede Ghumi Asvatham dan tokoh masyarakat Bali. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat