visitaaponce.com

Korban Terseret Arus di Pantai Pekutatan, Bali, Ditemukan Meninggal

Korban Terseret Arus di Pantai Pekutatan, Bali, Ditemukan Meninggal
Ilustrasi, garis polisi di lokasi penemuan korban tewas terseret arus.(Dok. Antara)

KORBAN terseret arus di pantai Pekutatan Kabupaten Jembrana, Bali atas nama I Wayan Murdiana, 29, akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi sudah meninggal, Senin (13/5). Jenazah korban ditemukan terapung-apung sekitar 5 meter dari lokasi kejadian.

Dalam penyisiran oleh petugas, nelayan setempat yang sedang mencari ikan melihat adanya tubuh yang terapung-apung di sekitar lokasi kejadian. Setelah dievakuasi akhirnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Pekutatan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

"Nelayan yang sedang mencari ikan menemukan adanya tubuh yang terapung-apung di sekitar 5 meter arah barat lokasi kejadian sekitar pukul 14.00 Wita," ujar Kepala Kantor Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya, Senin (13/5). Sementara dua lainnya selamat.

Baca juga : 2 Korban Terseret Arus di Pantai Saba Gianyar Bali Ditemukan Meninggal

Seperti diketahui, sebelumnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi adanya 3 orang terseret arus pada siang hari, sekitar pukul 12.40 Wita dari Polairud Polres Jembrana. Informasi tersebut menyebutkan sekitar pukul 11.00 Wita korban berenang bersama 2 orang lainnya, namun nahas mereka terseret arus.

Unsur SAR yang terlibat selama operasi SAR berlangsung di antaranya Basarnas Bali (Pos SAR Jembrana), Polairud Polres Jembrana, Polsek Pekutatan, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat