visitaaponce.com

Kunjungi Tojo Una Una, Mardiono Datangi Ponpes Al-Fatah Sekaligus Diskusi dengan Para Tokoh

Kunjungi Tojo Una Una, Mardiono Datangi Ponpes Al-Fatah Sekaligus Diskusi dengan Para Tokoh
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berkunjung ke Pondok Pesantren Al Fatah di Tojo Una Una, Sulawesi Tengah(Dok. PPP)

PELAKSANA Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan diskusi dengan para tokoh Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga Muhammadiyah yang ada di Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Diskusi tersebut dilakukan saat kunjungan Muhamad Mardiono di Pondok Pesantren Al-Fatah, Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulteng.

“Tadi saya menyampaikan beberapa hal terkait pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan. Sempat juga melakukan diskusi dengan para tokoh, ada keterwakilan dengan MUI dan Muhammadiyah,” tutur Mardiono, di lokasi.

Baca juga : Sandiaga: Berpasangan dengan Ganjar di Pilpres Tunggu Restu Ketua Umum Partai 

Mardiono menyebut ada banyak hal yang disampaikan dalam diskusi bersama kali ini. Salah satunya keinginan rakyat Tojo Una Una untuk percepatan pembangunan demi kesejahteraan.

“Untuk mengantarkan ke arah sana perlu dibangun persatuan dan kesatuan masyarakat, termasuk saya sampaikan sukses Pemilu 2024 yang merupakan implementasi bagaimana membangun demokrasi kuat demi mengantarkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Baca juga : PPP masih Setia Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo

Mardiono juga mengajak tokoh masyarakat untuk berjuang bersama PPP demi mempercepat pembangunan.

“Saya sebagai Plt Ketua Umum PPP menyampaikan pesan dan mengajak tokoh masyarakat untuk berjuang bersama PPP, mempercepat pembangunan,” sambungnya.

Sementara, Pengasuh Ponpes Al-Fatah, Ustaz Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas kunjungan Muhamad Mardiono yang juga Utusan Khusus Presiden (UKP). Dia berharap kelak akan tercipta kerja sama yang baik antara ulama dan umara.

“Alhamdulillah terima kasih atas kunjungannya, yang kita harapkan terjadi kerja sama yang baik antara ulama dan umara. Karena kalau sudah bekerja sama insyaallah agama yang kita usahakan siang dan malam akan cepat terwujud,” kata Ustaz Abdul Hamid. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat