visitaaponce.com

Sandiaga Berpasangan dengan Ganjar di Pilpres Tunggu Restu Ketua Umum Partai

Sandiaga: Berpasangan dengan Ganjar di Pilpres Tunggu Restu Ketua Umum Partai
Sandiaga Uno(MI/Palce Amalo)

POLITISI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, komunikasi dengan calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan terus dilakukan secara intensif sehingga kini sudah ada kemistri (chemistry) yang positif antara dirinya dengan Ganjar Pranowo.

Ditemui usai membuka Rapat Kerja Nasional IV Asita (Association of Indonesia Tours and Travel Agencies) di Yogyakarta, Selasa (29/8), Sandiaga Uno mengungkapkan, antara dirinya dan Ganjar Pranowo bahkan bisa diibaratkan  sebagai calon pengantin yang sudah saling memahami.

"Karena itu kami tinggal menunggu restu orang tua kami masing-masing, yaitu Ketua Umum masing-masing, dari Pak Mardiono dan Bu Megawati," kata Sandiaga.

Baca juga :

Pekerjaan lainnya yang sedang diintensifkan, adalah menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya serta relawan untuk mendukung dan nantinya memenangkan pasangan ini.

Sementara di hadapan ratusan peserta Rakernas IV Asita di Yogyakarta, Sandiaga mengaku mengenakan blangkon (tutup kepala  tradisional Yogyakarta) yang berwarna hijau yang sesuai dengan partainya yang baru.

Baca juga :

Selain itu, ia juga mengaku senang karena disambut dengan tarian yang penarinya mengenakan pakaian warna dengan corak hijau dan merah.

"Saya tunggu kok nggak ada deklarasinya? Tadinya saya berharap ada deklarasi," katanya dengan tertawa.

Terhadap pernyataan itu, Sandi mengaku hanya guyon agar tidak tegang. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat