visitaaponce.com

Relawan Mas Bowo Bagikan Sembako dan Gelar Senam Sehat di Kabupaten Bandung

Relawan Mas Bowo Bagikan Sembako dan Gelar Senam Sehat di Kabupaten Bandung
Tim Relawan Mas Bowo melaksanakan dua kegiatan yaitu kegiatan pembagian paket sembako dan senam sehat di Kabuaten Bandung, Jabar.(Ist)

TIM Relawan Mas Bowo melaksanakan dua kegiatan yaitu kegiatan pembagian paket sembako dan senam sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Jawa Barat.

Hal ini dilakukan oleh tim Relawan Mas Bowo dalam rangka mengajak masyarakat ikut berpartisipasi penuh dalam menyambut pemilu 2024 mendatang dan mendukung capres Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 .

Kegiatan diawali dengan senam sehat tepatnya di Jl. Bhayangkara Soreang, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Partai Demokrat dan Gerindra Mulai Lakukan Komunikasi Politik

Para peserta senam sehat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah melaksanakan acara tersebut.

Reni, salah satu dari mereka mengungkapkan, “Terima kasih kepada tim Relawan Pak Prabowo yang telah menyelenggarakan acara senam sehat bersama masyarakat disini."

"Kegiatan ini mengajarkan kami tentang pentingnya menjaga kesehatan, semangat dan antusias menyambut pemilu sebentar lagi. Saya mendukung Pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya. Saya juga berharap Pak Prabowo menjadi pemimpin yang peduli terhadap kesehatan masyarakat," ucap Reni.

Kegiatan Ditutup dengan Pembagian Sembako 

Selanjutnya, pembagian sembako menjadi kegiatan penutup yang berlokasi di Gading Tutuka 2, Kecamatan Ciluncat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Relawan di Jawa Tengah Kompak Bergerak Memenangkan Amin

Pembagian sembako ini, menurut Relawan Mas Bowo, merupakan bentuk nyata kepedualian terhadap sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Euis Sukmiati, salah satu penerima sembako, mengatakan, “Saya merasa bahagia dan berterima kasih kepada tim Relawan Pak Prabowo atas bantuan sembakonya."

Baca juga: Koalisi Indonesia Maju: Cawapres akan Ditentukan Prabowo

"Saya mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden selanjutnya karena saya yakin Pak Prabowo adalah pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya," ucap Euis 

Sementara itu, anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Mas Bowo Kabupaten Bandung, Suntianti, menyampaikan rasa terima kasihnya,

“Saya sebagai anggota DPD Kabupaten Bandung sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Relawan Prabowo Subianto yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Kita berharap bantuan ini tidak hanya sampai disini saja tetapi akan tetap ada seterusnya,” kata Suntianti. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat