visitaaponce.com

Rajin Laporkan Transaksi Biosolar Subsidi Mencurigakan, SPBU di Sleman Dapat Apresiasi Pertamina

Rajin Laporkan Transaksi Biosolar Subsidi Mencurigakan, SPBU di Sleman Dapat Apresiasi Pertamina
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) mengapresiasi operator dan pengawas SPBU 44.555.04 yang melaporkan transaksi biosola(MI/Ardi)

PERTAMINA Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) mengapresiasi operator dan pengawas SPBU 44.555.04 Kabupaten Sleman yang rajin melaporkan adanya transaksi QR code Biosolar subsidi yang mencurigakan, yang mengarah ke penyalahgunaan BBM subsidi. Setelah adanya pelaporan transaksi mencurigakan, PT Pertamina Patra Niaga memblokir QR code.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR), Brasto Galih Nugroho mengatakan, pemberian apresiasi ini atas kontribusi dan dukungannya terhadap pelaksanaan Program Subsidi Tepat BBM MyPertamina.

"Atas kinerja operator dan pengawas SPBU 44.555.04 Kabupaten Sleman, kami memberikan apresiasi kepada 3 pekerja yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan program Subsidi Tepat BBM di SPBU tersebut," papar dia, Rabu (20/9).

Baca juga: Gaspol, Brebes Jadi Juara 1 Nasional Penurunan Stunting

"Dugaan kami, (operator) SPBU tersebut dipukul atau dianiaya belasan orang tidak dikenal karena oknum tidak lagi bisa menyalahgunakan Biosolar subsidi. Jadi, apresiasi diberikan karena SPBU tersebut telah berjasa dalam mendukung Program Subsidi Tepat MyPertamina," papar dia.

Brasto juga menegaskan, Pertamina mengecam keras aksi penganiayaan belasan orang tidak dikenal kepada operator SPBU yang mendukung Program Subsidi Tepat MyPertamina. Pihaknya juga berharap, pelaku bisa dihukum sesuai peraturan yang berlaku

Baca juga: Pengusaha Pertashop Berharap Bisa Jual Pertalite

Sales Area Manager (SAM) Retail Yogyakarta, Weddy Surya Windrawan menambahkan, penyerahan apresiasi berupa piagam, uang santunan, serta bantuan kerohiman dari PT Pertamina Patra Niaga dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana).

"Pemberian apresiasi untuk satu orang pengawas dan dua orang operator yang telah mendukung program Subsidi Tepat MyPertamina," terang Weddy.

Pengawas SPBU yang diberikan penghargaan yaitu Dwi Nurhidayanto. Sedangkan operator SPBU yang diberikan penghargaan adalah Rahmat Raharja dan Muhammad Ridwan Mustofa.

"Kami berharap seluruh petugas SPBU di wilayah Yogyakarta mempertahankan kinerja baiknya dan meningkatkan pelayanan yang maksimal ke konsumen SPBU," tutup Weddy. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat