visitaaponce.com

Safari Politik ke Lombok Timur, Mardiono Semangati Kader PPP

Safari Politik ke Lombok Timur, Mardiono Semangati Kader PPP
Safari politik Plt Ketum PPP di Lombok Timur(Dok. PPP)

PELAKSANA Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono semakin gencar melakukan safari politiknya ke berbagai daerah.

Mardiono bersama kader PPP di Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30, di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

“Saya hadir ke sini membawa tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) sekaligus misi sebagai ketua umum. Saya meminta kader di NTB untuk terus bersama umat dan rakyat, menyampaikan program kerja serta mengajak seluruh rakyat menjalankan pesta demokrasi dengan suka ria,” tutur Muhamad Mardiono.

Baca juga : Tuan Guru NTB Minta PPP Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Mardiono mengeklaim, PPP akan terus amanah dan istikomah menjaga kepercayaan rakyat.

“Insyaallah PPP akan secara maksimal dan kader terus istikomah mempercayakan umat. Jika diberikan kepercayaan kembali, PPP di NTB akan terus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat di kehidupan sosial,” jelasnya.

Baca juga : Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako di Pasar Minggu, Jaksel

Sementara itu, Ketua DPW PPP Muzihir menyambut kedatangan Mardiono ke NTB. 

Menurutnya, kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah ini merupakan jadi energi baru untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah dengan kedatangan ketua umum membuat energi dan semangat baru. Mudah-mudahan yang sekarang kami ada di tiga besar, bisa menjadi pemenang Pemilu di 2024 nanti,” kata Muzihir.

Dia pun mengaku telah melakukan kerja-kerja pemenangan seperti yang telah diintruksikan oleh Mardiono.

“Alhamdulillah kerja pemenangan terus kita lakukan. Seperti pertemuan, turun ke rakyat, memberikan bantuan, dan semuanya sudah terus kami lakukan,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Mardiono yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena juga memberikan bantuan untuk renovasi Ponpes sebagai bentuk nyata kepedulian partainya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat