visitaaponce.com

Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako di Pasar Minggu, Jaksel

Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako di Pasar Minggu, Jaksel
Caleg DPR dari PPP Ir. H. Sintawati dikerumuni para pendukungnya di Jakarta Selatan.(Ist)

RELAWAN Sintawati yang memberi dukungan terhadapcalon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati menggelar serangkaian kegiatan untuk meraup dukungan suara di wilayah Kota Jakarta Selatan (Jaksel).

Bersamaan dengan kegiatan yang dilaksanakan, Relawan Sintawati juga mengenalkan sosok caleg Sintawati kepada masyarakat seputar Jakarta Selatan.

Salah satu kegiatan yang baru-baru ini dilakukan oleh Relawan Sintawati adalah menggelar tebus murah sembako di Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Baca juga: Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus

Kegiatan ini, menurut anggota Relawan Sintawti, merupakan bukti konkret dari komitmen mereka untuk membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Sintawati bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan sembako dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar, masyarakat dapat membeli barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lainnya dengan lebih terjangkau.

Baca juga: Relawan Caleg PDIP Gelar Senam dan Rangkul Komunitas Pemancing

"Ini adalah langkah yang sangat positif dalam membantu masyarakat yang mungkin terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi," kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani dalam keterangan, Senin (25/9).

"Kegiatan seperti tebus murah sembako yang diadakan oleh Relawan Sintawati mencerminkan semangat gotong-royong dan kepedulian sosial yang tinggi,: jelasnya.

Baca juga: Galang Dukungan, Ralawan Asandra Gelar Kegiatan dengan PKK dan Pelaku UMKM 

Ahmad Fathurrobbani, mengatakan “Kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan seperti ini agar para warga tahu bentuk kepedulian dari sosok Ibu Sintawati yang sangat memperhatikan kesejahteraan warga.”

"Melalui kegiatan-kegiatan seperti tebus murah sembako, mereka tidak hanya memperkuat dukungan kepada Caleg PPP yang mereka yakini akan menjadi pemimpin yang baik, tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan," tambah Ahmad. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat