visitaaponce.com

Relawan Caleg PDIP Gelar Senam dan Rangkul Komunitas Pemancing

Relawan Caleg PDIP Gelar Senam dan Rangkul Komunitas Pemancing
Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan senam bersama di Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase baru-baru ini sukses menggelar beberapa kegiatan yang menarik antusiasme dan simpatik masyarakat.

Melalui sejumlah kegiatan, Relawan Sedulur Saklawase berhasil memperkuat basis dukungan terhadap calon legislatif DPR dari PDI Perjuangan (PDI-P), Mochamad Herviano, juga melakukan sosialisasi. 

Dalammerangkul komunitas dan promosi gaya hidup sehat, Relawan Sedulur Saklawase menggelar acara senam bersama di Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan partisipasi dari ratusan peserta.

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Senam untuk Raih Dukungan Publik

Acara yang berlangsung meriah ini bertujuan untuk mendorong kebugaran fisik dan gaya hidup sehat di antara masyarakat setempat sekaligus mengenalkan sosok caleg Herviano.

Peserta dari berbagai kelompok usia dan latar belakang berkumpul untuk berpartisipasi dalam rutinitas senam pagi yang penuh semangat, yang dipandu instruktur senam. 

Acara ini tidak hanya mempromosikan kebugaran fisik, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan semangat komunitas.

Rangkul Dukungan dari Komunitas Mancing

Di lain tempat, tepatnya di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga. Relawan Sedulur Saklawase menginisiasi kegiatan acara Deklarasi Komunitas Mancing Asik Tingkir.

Anggota Komunitas Mancing Asik Tingkir melakukan deklarasi dan menyatakan dukungan terhadap caleg DPR, Mochamad Herviano. 

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Beri Bantuan untuk Musala di Semarang

Acara deklarasi ini sukses diselenggarakan dengan kehadiran ratusan peserta Komunitas Mancing Asik Tingkir.

Kegiatan ini juga menampilkan berbagai presentasi dari ahli mancing lokal dan penggiat lingkungan yang berbagi pengetahuan mereka tentang mancing yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Dapat Wawasan Seputar Memancing

Para peserta mendapatkan wawasan yang berharga tentang bagaimana menjaga ekosistem perairan saat menikmati hobi mancing mereka.

Relawan Sedulur Saklawase percaya bahwa kegiatan sosial dan lingkungan seperti ini dapat membantu membangun ikatan komunitas yang lebih kuat dan meningkatkan kualitas hidup warga setempat.

Baca juga: Galang Dukungan, Ralawan Asandra Gelar Kegiatan dengan PKK dan Pelaku UMKM 

Kesuksesan Deklarasi Komunitas Mancing Asik Tingkir ini adalah bukti komitmen Relawan Sedulur Saklawase dalam mempromosikan kegiatan positif yang dapat membawa perubahan positif dalam masyarakat.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap antusias masyarakat sambut berbagai kegiatan positif yang diinisiasi oleh Relawan Sedulur Saklawase

"Meriahnya berbagai kegiatan positif yang kami gelar adalah cerminan kuatnya kepedulian dan semangat kemanusiaan dalam komunitas kita. Bersama, kita memiliki kekuatan besar untuk merajut perubahan positif yang berarti," kata Sayoga. (RO/S-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat