visitaaponce.com

Relawan Sedulur Saklawase Beri Bantuan untuk Musala di Semarang

Relawan Sedulur Saklawase Beri Bantuan untuk Musala di Semarang
Relawan dari bacaleg DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Heviano memberi bantuan dana untuk musala di Kecamatan Ngaliyan, Kabupaten Semarang.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase, sebuah kelompok masyarakat yang mendukung bakal calon legislatif DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano, kembali melaksanakan kegiatan sosial yang berdampak positif.

Kali ini, mereka memberi bantuan untuk keperluan musala dan penyaluran sembako kepada ratusan peserta lokasi di Kecamatan Ngaliyan dan Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Dalam upaya memperkuat jalinan keagamaan dan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, Relawan Sedulur Saklawase memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan musala sebagai tempat ibadah bagi warga sekitar. Bantuan ini diharapkan dapat berguna menunjang keagamaan juga untuk memperkokoh tali persaudaraan antarwarga.

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pengajian dan Sumbang Karpet untuk Musola

Relawan Sedulur Saklawase juga menggelar kegiatan pengajian Bersama para ibu-ibu yang ada di lokasi tersebut. Kegiatan itu disambut dengan antusiasme tinggi dari para ibu-ibu  sekitar.

Bagikan Paket Sembago

Selain itu, dalam upaya mengurangi beban hidup masyarakat yang membutuhkan, Relawan Sedulur Saklawase juga menyediakan paket sembako yang berisi bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

"Penyaluran sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, dalam keterangan, Sabtu (8/7).

Baca juga: Relawan Bacaleg DPR dari PPP Bagikan Daging Kurban di Jagakarsa

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Relawan Sedulur Saklawase ini mendapatkan antusiasme dan apresiasi yang tinggi dari warga setempat.

Ratusan peserta lokasi yang menerima bantuan merasa terbantu dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Relawan Sedulur Saklawase.

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Gelar Seminar dan Bakti Sosial Serentak di Jateng

Sayoga mengatakan,"Kami berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dengan semangat gotong royong dan kepedulian, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan mempererat ikatan sosial di wilayah ini."

Relawan Sedulur Saklawase, menurut Sayoga, juga mengundang masyarakat yang memiliki kepedulian dan ingin berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. "Bersama-sama, kita dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan," ucap Sayoga. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat