visitaaponce.com

Semen Indonesia Gelar Retailer Gathering untuk Perkuat Pemasaran

Semen Indonesia Gelar Retailer Gathering untuk Perkuat Pemasaran
Kegiatan bongkar muat semen SIG di Solo Raya.(MI/WIDJAJADI)

DALAM rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 dan memperkuat jaringan pemasaran, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar Retailer Gathering untuk wilayah Solo Raya di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/9).

Acara tersebut digelar dengan tema Budaya adiluhung untuk Indonesia maju dan juga dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia SIG. Ada 350 pemilik toko bangunan dari berbagai daerah di Solo Raya, meliputi Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Wonogiri, dan Sukoharjo yang hadir meramaikan.

Retailer Gathering di Solo Raya menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Retailer Gathering yang diselenggarakan oleh SIG di sejumlah kota di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Baca juga: Semen Indonesia Group Minta Pelaksanaan Zero ODOL Dilakukan Bertahap

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni mengatakan pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan atas loyalitas para mitra, serta sinergi yang telah berjalan baik selama ini untuk membangun sukses bisnis bersama.   

"Bahkan mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi produk SIG yang bermutu dan berkualitas. Solo Raya memiliki potensi untuk terus berkembang," sergah Vita   

Potensi di Solo Raya, ditandai dengan banyaknya proyek-proyek baru yang bermunculan, seperti pembangunan perumahan, gedung perkantoran, hingga proyek pemerintah.

Baca juga: Persembahan dari Solo Hadirkan Budaya Tradisional dan Modern

Dua produk SIG yaitu Semen Gresik dan Dynamix merupakan merek semen terfavorit di Solo Raya. Hal ini tidak lepas dari peran pemilik toko bangunan yang berpengaruh terhadap pemilihan produk semen berkualitas oleh tukang bangunan dan para pemilik rumah.   

Bahkan, dua merek semen SIG ini berhasil meraih penghargaan semen terfavorit pilihan masyarakat Solo Raya dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2023. (Z-6)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat