visitaaponce.com

3 Partai Solid Menangkan Amin di Bangka Belitung

3 Partai Solid Menangkan Amin di Bangka Belitung
Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan (kanan) dan Muhaimin Iskandar.(ANTARA/INDRIANTO EKO SUWARSO)

NASDEM, PKB, PKS, dibantu Partai Ummat menyatakan solid untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024. 

"Kami sudah menyiap berbagai strategi pemenangan, hanya saja tidak bisa kami sampaikan, nah sebelum kami turun untuk memenangkan, kami doa bersama dulu untuk kemenangan Amin," kata Sekretaris DPW NasDem Bangka Belitung Iman Musaman di Kantor DPW NasDem Bangka Belitung, Jumat (6/10).

Ia menyebutkan partai pengusung sepakat mengatur strategi pemenangan dalam persiapan kampanye, saksi, dan pengamanan pengamanan suara.

"Nanti salah satu ruang di Kantor NasDem akan dijadikan kantor bersama untuk pemenangan pasangan Amin," ujarnya.

Sementara Ketua DPW PKB Babel Tanwin mengaku seluruh lapisan partai dari berbagai tingkatan akan turun habis habisan untuk memenangkan Amin di Pilpres.

"Untuk pasang Amin target kita berdasarkan survei internal 70 persen, tapi nanti bisa di atas itu," kata Tanwin.

Lalu Ketua DPW PKS Babel Ahsan Visyawan menyebutkan PKS target kemenangan Amin di Babel tidak muluk-muluk, yakni 60 persen. "Kita tidak muluk muluk asalkan calon ada tiga pasang, ya 60 persen lah," kata Ahsan.

Ia mengaku untuk mendapatkan angka 60 persen itu perlu kerja keras. Masyarakat harus dibuka wawasannya bahwa Anies adalah sosok yang bagus dan pintar serta bisa membawa perubahan bagi Indonesia yang lebih baik.

"Kita harus kerja keras untuk memenangkanya, tapi kita bersama partai pengusung NasDem, PKS, PKB dan dibantu Partai Ummat optmistis Amin bisa menang di Babel,"tuturnya.

Sementara, salah satu kader NasDem, Sukirman, menyatakan siap mengarahkan semua pengikutinya untuk memilih Amin. "Insyaallah saya berusaha dan berupaya Amin memang di Kabupaten Bangka Barat," ucap Sukirman. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat