visitaaponce.com

Seorang Warga Sikka Tertembak Peluru Nyasar

Seorang Warga Sikka Tertembak Peluru Nyasar
Warga yang tertembak peluru nyasar dirawat di RSUD TV Hillers Sikka-NTT.(MI/Fransiskus Gerardus Molo)

SEORANG warga asal Desa Geliting, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) tertembak peluru nyasar. Warga berinisal YS, 38, itu terkena tembakan peluru nyasar yang diduga dilepaskan oleh anggota Polsek Kewapante berinisial F.

Kejadian bermula saat YS hendak menuju ke Pasar Wairkoja usai memberi pakan ke ternak peliharaannya. Sekitar pukul 17.00 WITA, YS lalu menuju Pasar Wairkoja, bermaksu hendak menonton sabung ayam. 

Dirinya kemudian mendengar suara tembakan, lalu tanpa diduganya tiba-tiba ada peluru yang sudah menancap di pinggang belakang sebelah kiri YS.

Baca juga: Tidak Terima Ditegur karena tidak Pakai Helm, Pria Diduga Personel TNI Ancam Polisi

"Saya kaget dengar bunyi tembakan langsung kena di saya punya pinggang. Saya raba di pinggang sudah berdarah," ungkap YS kepada mediaindonesia.com, Jumat (13/10).

Usai menyadari dirinya bersimbah darah, YS berbaring di tanah sebelum dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere oleh beberapa kerabatnya.

"Sekitar jalan 10 meter, saya merasa lemah terbaring di tanah, sudah agak lega sedikit. Saya kasih tahu adik-adik untuk antar saya ke rumah sakit," ucap dia.

Sejak Kamis (12/10) malam hingga saat ini, korban sedang mendapatkan perawatan dan menerima tindakan medis di ruangan IGD RSUD TC Hillers Maumere, didampingi istri korban dan sejumlah keluarganya.

Informasi sementara, penembakan tersebut diduga dilakukan seorang anggota polisi dari Polsek Kewapante berinisal F. Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Sikka terkait kasus tersebut hingga berita ini diterbitkan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat