visitaaponce.com

Tidak Terima Ditegur karena tidak Pakai Helm, Pria Diduga Personel TNI Ancam Polisi

Tidak Terima Ditegur karena tidak Pakai Helm, Pria Diduga Personel TNI Ancam Polisi
Tangkapan layar video ketika seorang pria berpakaian loreng berselisih dengan polisi karena tidak terima ditegur karena tidak pakai helm.(MI/Fransiskus Gerardus Molo )

BEREDAR sebuah video berdurasi 9 detik yang memperlihatkan perseteruan antara petugas kepolisian lalu lintas dengan seseorang yang diduga merupakan anggota TNI.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Kamis (12/10) pagi di seputaran area SMA Bhaktiarsa Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dari video yang beredar, terlihat seorang anggota polisi lalu lintas lengkap dengan pakaian dinas menegur seorang warga berpakaian loreng karena tidak menggunakan helm.

Baca juga : Keluarga Kena Peluru Nyasar Polisi, Warga Sikka Minta Pertanggungjawaban

“Woe, ko (kau) tidak pakai helm,” kata petugas polisi tersebut sembari menunjuk-nunjuk orang yang mengenakan kaos loreng khas TNI dan bercelana pendek itu.

Perkataan sang petugas polisi itu ditimpali juga oleh warga yang berada di lokasi kejadian. 

“Ko tidak pakai helm kok begitu, ya ampun,” kata seorang warga yang diduga merupakan perekam video tersebut.

Sementara itu, terlihat juga orang berpakaian loreng itu seolah-olah hendak menantang petugas polisi lalu lintas namun berusaha dilerai oleh seorang ibu.

Diduga, peristiwa tersebut terjadi lantaran pria berpakaian loreng itu tidak terima saat ditegur oleh petugas polisi lalu lintas gara-gara dirinya tidak mengenakan helm saat berkendara di jalan raya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat