visitaaponce.com

Polres Klaten Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2024

Polres Klaten Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2024
Polres Klaten Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2024(MI/DJOKO SARDJONO)

KEPOLISIAN Resor (Polres) Klaten, Polda Jawa Tengah, menggelar sosialisasi alokasi anggaran tahun 2024 di Aula Satya Haprabu, Selasa (14/11).

Sosialisasi alokasi anggaran Polres Klaten 2024 dihadiri Kabag Renprogar Rorena Polda Jateng AKB Yudi Priyono, Kepala BPKAD Muh Himawan mewakili Bupati Klaten, dan Forkopimda.

Kegiatan sosialisasi juga diikuti pejabat utama Polres Klaten, Kapolsek jajaran, serta perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan LSM.

Kapolres Klaten AKB Warsono mengungkapkan bahwa Polres Klaten tahun depan mendapat alokasi anggaran dari APBN sebesar Rp122.104.476.000.

Alokasi anggaran Polres Klaten 2024 terdiri dari belanja pegawai sebesar Rp92.070.843.000 dan belanja barang Rp30.033.633.000.

Baca juga:

Cegah Stunting, Dinsos P3APPKB Klaten Gelar Lomba Kreasi Gizi Program Isi Piringku

BPJS Ketenagakerjaan Klaten Gelar Sosialisasi Program ASN Peduli Pekerja Rentan

"Sementara, pada 2024 Polres Klaten tidak mendapat anggaran belanja modal," kata Warsono dalam sosialisasi alokasi anggaran tersebut.

Warsono mengingatkan, bahwa dalam pencairan dan pertanggungjawaban keuangan harus sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Maka, gunakan anggaran dengan benar, patut, dan tepat sasaran. Jangan terjadi pemborosan, penyimpangan, dan penyalahgunaan anggaran.

"Mari kita wujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi, serta meningkatkan kapabilitas dan akuntabilitas kinerja," ujar Warsono. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat