visitaaponce.com

Laras Asri Resort Spa Salatiga Salurkan4.000 Liter Air Bersih untukWarga Desa Njelarem

Laras Asri Resort & Spa Salatiga Salurkan 4.000 Liter Air Bersih untuk Warga Desa Njelarem
Laras Asri Resort & Spa dan PDAM Salatiga menyalurkan air bersih untuk warga di Desa Njelarem, Dusun Sukodono, Gladagsari, Boyolali, Jateng.(Ist)

KEBAKARAN yang terjadi di Merbabu pada tanggal 27 Oktober 2023 membawa dampak bagi masyarakat salah satunya masyarakat Desa Njelarem, Dusun Sukodono, Kecamatan Gladagsari, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), yang mengalami kekeringan.

Warga Desa Njelarem saat ini sangat memerlukan bantuan air bersih di wilayah mereka untuk kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi kondisi ini dengan menggunakan armada dari Korem Salatiga, Laras Asri Resort & Spa Salatiga bekerja sama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Salatiga melakukan kegiatan pemberian air bersih bagi masyarakat terdampak kekeringan. Kegiatan secara langsung dilaksanakan pada, Selasa (7/11/2023).

Baca juga: Antisipasi Kemarau Panjang, Boyolali Giatkan Pemanfaatan Pekarangan

Bambang Pramono Hadi selaku Ketua CSR (Corporate Social Responsibility) dan juga Health & Recreation Coordinator Laras Asri Resort & Spa Salatiga, mengatakan,“Bantuan yang diberikan Laras Asri Resort & Spa untuk membantu pemerintah kota Salatiga bagi warga yang terkena dampak di Desa Njelarem."

Baca juga: Resahkan Warga, Kera Merapi akan Direlokasi ke Nusakambangan

"Karena air bersih sangat penting bagi masyarakat. Apabila tidak ada air bersih bisa mengganggu kesehatan masyarakatnya,” jelas Bambang.

Laras Asri Resort & Spa, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 335 Salatiga, memberikan bantuan air bersih sebanyak 4000 liter ke Desa Njelarem, Dusun Sukodono, Kecamatan Gladagsari, Boyolali, Jateng. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat