visitaaponce.com

Karyawan di Lembata NTT yang Terseret Arus Ditemukan Tewas

Karyawan di Lembata NTT yang Terseret Arus Ditemukan Tewas
Tim SAR mengevakuasi jasad pria yang tenggelam di Lembata, NTT.(MI)

SEORANG pria yang terseret arus dan tenggelam ditemukan tewas di Pantai Loang, Lembata, NTT, Minggu (19/11). Tim SAR Gabungan temukan Karyawan PT Cendana Indopearl Laurensius Labi laki-laki usia 35 Tahun dalam keadaan meninggal dunia akibat terseret arus Pantai Loang Lembata Nusa Tenggara Timur.

Pria tersebut terseret arus saat mengejar speedboat yang terlepas dari dermaga PT Indopearl Pada Hari Sabtu, 18 November 2023.

Baca juga: Tak Bisa Berenang, Bocah 9 Tahun Tewas di Situ Ciburuy

“Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan tadi pagi Pukul 10.45 Wita (19/11) setelah Tim melakukan penyelaman di kedalaman 9,3 Meter dengan arah 600 meter dari lokasi kejadian,” terang Kepala Basarnas Maumere sekaligus SMC (SAR Mission Coordinator) Supriyanto Ridwan, Minggu, (19/11).

“Usai ditemukan oleh Tim Penyelam, korban langsung dievakuasi ke speedboat PT Cendana Pearl menuju pesisir pantai loang dan dibawa ke Puskesmas Loang.” Tandas Ridwan.

Baca juga: Dua WNA Terseret Ombak di Pantai Batubelig Bali, Satu Orang Tewas Tenggelam

Tim SAR Gabungan telah melaksanakan pencarian hari ke dua sejak pagi hari dengan mengerahkan rubber boat Unit Siaga SAR Lembata dan Speedboat PT Cendana Indopearl.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat