visitaaponce.com

Griya Idola Donasikan Alat Oxygen Concentrator di Cikupa dan Anyer

Griya Idola Donasikan Alat Oxygen Concentrator di Cikupa dan Anyer
Griya Idola memberikan donasi alat oxygen concentrator untuk beberapa puskesmas di Cikupa dan Anyer dalam program Griya Idola Care 2023.(Ist)

GRIYA Idola memberikan donasi alat oxygen concentrator untuk beberapa puskesmas di Cikupa dan Anyer, Banten, dalam program Griya Idola Care 2023.

Penyerahan donasi yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) serta bekerja sama dengan Griya Idola Industrial Park dan Mambruk Hotel & Convention ini dilakukan di kantor kecamatan Cikupa dan klinik Putra Banten, Anyer, Selasa (21/11).

Baca juga: Majukan UMKM dan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Hotel Jayakarta Anyer Gelar Sunday Funday

“Kami berkaca dari momen pandemi beberapa waktu lalu serta akhir-akhir ini banyak dilaporkan semakin meningkatnya polusi di kota besar, kami melihat isu kesehatan saat ini masih harus jadi perhatian cukup besar."

"Meskipun momen pandemi berakhir, upaya peningkatan sarana kesehatan harus dilakukan secara konsisten untuk memperbaiki taraf kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi," ujar Estate Management Griya Idola Industrial Park Agus Rianto, melalui keterangan tertulisnya. hari ini.

General Manager Mambruk Hotel & Convention Anyer Budi Ramli mengaku senang dapat berpartisipasi pada kegiatan Griya Idola Care kali ini. "Keterlibatan pada Griya Idola Care kali ini sebagai partisipasi joint CSR pertama Mambruk Hotel setelah sebelumnya selalu menggelar acara CSR secara mandiri di Anyer," terang Budi.

Baca juga: Konsep Township di Sektor Perumahan Dianggap Lebih Menguntungkan

Direktur Utama PT Griya Idola Hengky Sidartawan cukup antusiasme dalam program Griya Idola Care kali ini.

"Kami berharap alat oxygen concentrator yang didonasikan bisa membantu memperbaiki taraf kesehatan masyarakat sekitar," ujar Hengky.

Ke depannya Griya Idola ingin lebih berkontribusi lagi pada masyarakat melalui CSR sebagai wujud kontribusi morel perusahaan atas berbagai aspek masyarakat di sekitar kawasan Griya Idola.

Sebagai informasi, Griya Idola Industrial Park yang dikembangkan oleh PT Griya Idola adalah kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri dan bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan. Kawasan ini terletak 2 km dari gerbang tol Bitung, Banten.

Adapun, Mambruk Hotel & Convention merupakan anak usaha Griya Idola yang bergerak dalam bidang hotel dan resort di Anyer. Mambruk Hotel & Convention kini tampil dengan wajah baru setelah direnovasi menyeluruh di kawasan resort tepi pantai.

Sementara itu, Griya Idola adalah anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang bergerak pada sektor industri petrokimia, pembangkit listrik, dan properti. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat