visitaaponce.com

Kreta Launching di Batam, Siap Jadi Partner Pemasaran Brand di Dunia Digital

Kreta Launching di Batam, Siap Jadi Partner Pemasaran Brand di Dunia Digital
Peluncuran Kreta Digital(Ist)

Industri digital menyambut kehadiran startup yang baru di bidang digital agency, Kreta Digital. Kreta Digital diluncurkan di Hotel Pacific Palace Batam pada Selasa (21/11).

Hal ini menandai langkah awal perusahaan untuk menghadirkan inovasi dan layanan berkualitas tinggi di dunia digital. Dengan visi sebagai partner profesional untuk brand dalam hal pemasaran digital dan kreatif, pendiri sekaligus CEO Kreta Digital, Aldo Pasha Permana  mengatakan pihaknya elah bertekad untuk menjadi penggerak utama dalam memberikan solusi digital yang kreatif dan efektif bagi klien-kliennya. "Terbukti dengan pengalaman para founder sebelumnya, mereka sudah menghandle 200 lebih klien seperti brand marketplace, keuangan hingga institusi pemerintahan. Kreta Digital memiliki pendiri dan tim yang berkomitmen dan berpengalaman, Kreta Digital siap menghadirkan berbagai layanan, termasuk strategi pemasaran digital," katanya.

Tidak hanya itu mereka juga mampu memproduksi video production, Content, Talent Managemen, Pembuatan Jingle, Manajemen media sosial, dan solusi inovatif lainnya.

Kreta Digital percaya bahwa inovasi dan kolaborasi adalah kunci kesuksesan di era digital ini. Grand opening ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada klien dan mitra bisnisnya sambil terus berinovasi dan memimpin tren di dunia digital.
Acara grand opening ini diresmikan oleh Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat