visitaaponce.com

PTPN III Hibahkan Dua Unit Golf Car kepada Lemhannas

PTPN III Hibahkan Dua Unit Golf Car kepada Lemhannas
Acara simbolis penyerahan bantuan hibah mobil golf dari PTPN III kepada Lemhanas(dok:PTPN)

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) menyerahkan bantuan dua unit golf car dengan tipe Probuggy 6 seats dan Probuggy 4+2 seats, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI).

Bantuan tersebut diserahkan pada Rabu (29/11) oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), M. Arifin Firdaus, bersama Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan TJSL PTPN III (Persero), Ridho Syahputra Manurung, kepada Wakil Gubernur Lemhannas RI, Laksdya TNI Maman Firmansyah.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, Kepala Biro Umum Settama Lemhannas RI Brigjen Pol. Wibowo, dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Settama Lemhannas RI, Brigjen TNI Suratno.

Arifin menjelaskan bahwa hibah golf car tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi PTPN III (Persero) terhadap kegiatan operasional Lemhannas, terutama dalam hal fasilitas mobilitas di sekitar gedung institusi tersebut.

"Kami juga berharap hubungan kerja sama antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat terus ditingkatkan ke depan," ujar Arifin.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris Utama Lemhanas, Panca Putra. Dia berharap, kerja sama yang semakin erat antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat dituangkan dalam bentuk MoU yang akan memberikan manfaat maksimal bagi kedua lembaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat