visitaaponce.com

Tiga Bocah Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo

Tiga Bocah Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo
Pencarian korban di sungai.(Metro TV/Imam Nurdiansyah.)

DIDUGA tidak bisa berenang saat bermain air, tiga bocah asal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di sungai Lukulo. Satu ditemukan mengambang dan dua lainnya ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh warga.

Kejadian nahas itu baru diketahui warga sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (7/12) sore, oleh warga yang sedang mencuci baju di pinggir sungai. Warga melihat satu anak mengambang di sungai Lukulo Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kebumen.

Sontak saja, kejadian tersebut menggegerkan warga setempat. Mereka langsung melakukan pencarian untuk dua anak lain dengan penyelaman di sekitar lokasi kejadian. 

Baca juga: Tujuh Pelajar SMP Terseret Ombak Pantai Selatan Kebumen

Setelah dua jam melakukan pencarian, satu anak berhasil ditemukan. Beberapa waktu kemudian korban terkahir berhasil ditemukan pada sekitar pukul 17.00.

Diketahui, ketiga anak tersebut merupakan warga Dukuh Penambangan RT 03 RW 07, Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kebumen. Satu anak berinisial H masih duduk di bangku kelas dua SD dan dua lainnya berinisial HK dan DF masih duduk di taman kanak-kanak.

Baca juga: Hindari Tawuran, Remaja Tenggelam di Kali

Saat kejadian sendiri, air sungai Lukulo diketahui sedang tenang, tetapi memiliki kedalaman hingga 3 meter. Kemungkinan ketiganya tidak bisa berenang saat sedang bermain air di dekat sungai. 

Ketiganya langsung dibawa ke rumah duka. Para korban kemudian dimakamkan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat