visitaaponce.com

Minta Kader Gencar Sosialisasikan Program

Minta Kader Gencar Sosialisasikan Program
Ilustrasi(Antara)

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menginstruksikan seluruh kader PSI di Kalimantan Utara meraih banyak suara dengan gencar menyosialisasikan program. PSI ditargetkan minimal mendapat satu atau dua kursi per daerah pemilihan (dapil).

Baca juga: DPR Tunggu Surpres dan DIM Soal Jadwal Pilkada 2024

"Menginstruksikan teman-teman di Kaltara, PSI yang ada di Kaltara untuk memenangkan PSI satu dapil minimal satu atau dua kursi, alhamdulillah," ujarnya seusai kopi darat wilayah (kopdarwil) PSI Kalimantan Utara yang digelar tertutup di Tarakan, Sabtu.

Selain itu, ia juga menginstruksikan kader dan relawan PSI untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

"Memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam satu putaran, sudah itu," tandasnya.

Kaesang melakukan safari politik ke Tarakan, Kaltara, setelah pada Jumat (19/1), berkampanye di Bandar Lampung, Lampung, dan Padang, Sumatra Barat.

Kampanye tersebut dilakukan untuk memperkenalkan PSI ke seluruh provinsi di Indonesia dan membantu pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Kaesang berharap kampanyenya kali ini dapat membuat PSI semakin dikenal publik sehingga bisa lolos ke parlemen setelah gagal pada Pemilu 2019.

Kaesang menargetkan PSI bisa lolos ambang batas parlemen atau parliamentary thresshold yang ditetapkan sebesar 4%. (Ant/P-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat