visitaaponce.com

Total 5 Mayat Ditemukan di Kampus Unpri Medan

Total 5 Mayat Ditemukan di Kampus Unpri Medan
Kampus Unpri Medan(MGN)

TEMUAN sejumlah mayat di kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) di Kota Medan, Sumatra Utara, membuat geger. Polisi akhirnya menemukan lima mayat setelah melakukan penggeledahan di seluruh area kampus.

Awalnya, temuan dua mayat di kampus Unpri viral di media sosial. Lalu, pada Selasa (12/12) sore, Polrestabes Medan dan Polda Sumut datang ke lokasi.

Saat melakukan penggeledahan, polisi sempat dihalangi oleh pihak kampus. 

Baca juga : Temuan Sejumlah Mayat di Kampus Unpri Medan Bikin Geger

Pada akhirnya, polisi menemukan dua mayat di lantai 9. Kemudian, polisi kembali menemukan 3 mayat lagi di lantai 15 kampus tersebut sehingga total ada 5 mayat yang ditemukan di area kampus.

Polisi langsung menurunkan tim forensik untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian lima mayat tersebut.

"Penyidik sudah lakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (13/12).

Baca juga : Pemerkosa Santriwati dalam Kamar Mandi Masjid Ditangkap

Pihaknya juga melakukan kordinasi ke pihak kampus untuk mendalami perkara temuan lima mayat tersebut.

"Kasus ini akan didalami. Apa sebenarnya terjadi? Atas temuan mayat di dalam bak area parkir kampus dan salah satu ruangan," kata Hadi. 

Dalam video yang viral tampak dua sosok manusia di dalam sebuah bak air berwarna biru. Dua mayat yang membusuk tersebut terendam air. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat