visitaaponce.com

Suasana Musim Dingin Hingga Mantan Vokalis Ada Band Hadir di Surabaya

Suasana Musim Dingin Hingga Mantan Vokalis Ada Band Hadir di Surabaya
Ilustrasi(Ist)

MENYAMBUT libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, menggelar berbagai acara menarik dengan dekorasi bertema musim dingin yakni Winter Forest.

Hotel yang berada di jantung kota Surabaya, Jawa Timur, ini menyambut pengunjung dengan suasana penuh keceriaan pada musim liburan kali ini.

Baca juga: The Royale Krakatau Hotel Siapkan Paket Malam Tahun Baru Plus Live Musik

"Kafe Bromo misalnya menyambut pengunjung yang ingin mengadakan jamuan makan intim dengan orang terkasih dengan ragam hidangan andalan dengan sajian khas Nusantara, serta internasional seperti Jepang, Thailand, dan Eropa," kata Birgitta Mone, Director of Marketing Communication-Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza, melalui keterangan tertulis, Rabu (13/12).

Pengunjung, kata dia, dapat menikmati promosi pada 24 dan 25 Desember berupa makan malam buffet dan makan siang dengan diskon hingga 30% disertai iringan musik saksofon dan biola.

Saat liburan Natal, La Patisserie, toko kue elegan di area lobi juga menyiapkan bingkisan bertajuk Festive Treasures yang tersedia dalam dua pilihan, yaitu Dasher dan Dancer.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, The Royale Krakatau Hotel Gelar Lucky Royal Party

Nama itu terinspirasi dari nama dua rusa terbang milik Sinterklas yang membantunya membagikan hadiah ke anak-anak pada Hari Natal.

Selanjutnya, pada penghujung 2023, Hotel Sheraton Surabaya mengadakan pesta akbar bertema Spark of Love untuk momen pergantian tahun dengan menghadirkan Donnie Sibarani, mantan vokalis Ada Band.

"Kami membuka tiga venue, yaitu Grand Ballroom, Kafe Bromo dan di Kawi Lounge. Di Grand Ballroom, Donnie Sibarani sebagai bintang tamu akan membawakan lagu nostalgia akhir 90-an selama satu jam," kata Birgitta.

Adapun di Kafe Bromo akan ada buffet makan malam sampai pukul sepuluh malam dan dilanjutkan hitung mundur pergantian tahun di Kawi Lounge.

"Di Kawi Lounge dan Grand Ballroom juga ada penampilan band, cabaret show, perkusi dan DJ, serta beragam doorprize," pungkasnya. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat