visitaaponce.com

Buaya Muara Serang Warga di Lampung Selatan

Buaya Muara Serang Warga di Lampung Selatan
Buaya muara di Lampung Selatan.(Metro TV/Rustam Efendi.)

SEORANG pria di Lampung Selatan, Lampung, diserang buaya muara. Tangan korban mengalami luka akibat gigitan buaya saat membersihkan lahan tambak. Beruntung korban berhasil selamat meski harus memperoleh luka serius.

Inilah Sukri, pria yang menjadi korban serangan buaya yang menggemparkan Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Lampung. Musibah ini terjadi ketika Sukri sedang memotong rumput di tambak miliknya.

Buaya tiba-tiba meloncat menyerang Sukri dan meninggalkan empat luka serius di bagian tangan kanannya. Beruntung, Sukri berhasil melepaskan diri dari gigi buaya saat hewan tersebut melompat. Akibat kejadian itu, Sukri mendapat 18 jahitan di tangannya. 

Baca juga: Wanita di Konawe Selatan Dimangsa Buaya

Warga setempat mengungkapkan bahwa sebelumnya ada lima buaya yang sering muncul di daratan tetapi tidak pernah menyerang. Mereka menduga bahwa buaya-buaya itu menjadi agresif setelah beberapa warga menembaki mereka dengan senapan angin.

Insiden ini meninggalkan ketakutan di kalangan warga setempat. Mereka kini merasa waspada dan khawatir terhadap keberadaan buaya di sekitar permukiman mereka. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat