visitaaponce.com

Menjaga Keseimbangan dengan Relaksasi di Pusat Kota Surabaya

Menjaga Keseimbangan dengan Relaksasi di Pusat Kota Surabaya
Ilustrasi(Ist)

BAGI pebisnis dan eksekutif yang hendak melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya, Jawa Timur, tidak perlu risau mencari aktivitas relaksasi yang nyaman di kota tersebut.

Pasalnya, salah satu hotel luxury di pusat kota Surabaya, JW Marriott Hotel Surabaya, kini merancang program yoga eksklusif.
Program ini melibatkan serangkaian gerakan tubuh, latihan pernapasan, dan meditasi, untuk meningkatkan keseimbangan dan ketenangan batin.

Baca juga: Mengenal Teknik Pemijatan AP Balance dari Karada untuk Relaksasi Tubuh

"Dengan pilar keseimbangan jiwa dan raga, kami ingin memberikan ruang bagi pebisnis dan eksekutif yang melakukan perjalanan bisnis di Surabaya untuk bisa menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan gaya hidup," ungkap Director of Sales & Marketing JW Marriott Hotel Surabaya Caroline Chrysdy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/1).

Ia melanjutkan fasilitas relaksasi itu mencakup paket kamar khusus Stay in the Moment yang disertai layanan berkualitas.
Fasilitas termasuk layanan kamar 24 jam, akses ke health club dan spa, penjemputan bandara, gratis layanan laundry, dan kesempatan relaksasi selama 30 menit tanpa biaya tambahan di Spa by JW.

Baca juga: Mengenal Access Bars, Terapi untuk Menangani Gangguan Psikologis dan Tingkatkan Kualitas Hidup

Selain itu, terdapat berbagai pilihan kuliner lokal dan internasional seperti menu autentik Jepang di Imari Japanese Restaurant dan menu Cantonese di Tang Palace Chinese Restaurant.

Caroline menambahkan pihaknya juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dirancang eksklusif untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis.

"Fasilitas kamar dengan berbagai aktivitas dan fasilitas meeting ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan organisasi. Dengan paket meeting menarik, kami berharap bisa jadi mitra yang andal untuk kebutuhan meeting dan acara bisnis."

"Ini sekaligus menunjukkan reputasi kami yang meraih dua penghargaan pada 2023 lalu dengan skala internasional yakni ASEAN MICE Venue Standard (AMVS) 2022-2024 dari ASEAN Tourism Organization dan Best Hotels for Business Travelers 2022 dari CNBC," tutup Caroline. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat