visitaaponce.com

KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2024 Sepakati Tujuh Kerja Sama

KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2024 Sepakati Tujuh Kerja Sama
KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2024 digelar 14-16 Mei 2024.(Dok Korea Creative Content Agency)

KOREA Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia menggelar acara KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2024 untuk mempertemukan para pelaku usaha industri kreatif lima negara Asia seperti, Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina dan Australia, di Jakarta, 14-16 Mei 2024.

Sebanyak 35 perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di industri broadcasting, animation/character licensing, webtoon, dan game menghadiri pertemuan bisnis secara tatap muka/offline dengan lebih dari 90 buyer. Acara ini juga dibuka oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia H E Lee Sang Deok.

Perusahaan besar yang bergerak di bidang broadcasting hadir seperti, CJ ENM Company dengan produk unggulan Lovely Runner dan The Player 2: Master of Swindlers, KBS Media dengan dua produknya yaitu Nothing Uncovered dan Beauty and Mr Romantic. Selain itu, perusahaan stasiun televisi MBC, SBS, SLL/JTBC, EBS, turut berpartisipasi pada acara ini.

Selain pertemuan bisnis, pada acara ini juga dibuka sesi project pitch bertajuk Made in Korea: The Next Licensing Hit untuk memberikan kesempatan pada perusahaan Korea dalam mempresentasikan produk dan bisnisnya. Juga, tersedia booth konsultasi bisnis dan booth OEM Indonesia.

Dalam KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2024 itu juga dilakukan lebih dari 613 meeting dan melahirkan tujuh kerja sama dan MoU seperti Dofala (Korea Selatan) dengan PT Roundbox Digital Creative (Indonesia), Dofala (Korea Selatan) dengan PT Durioo+ (Indonesia), Dofala (Korea Selatan) dengan PT RTV (Indonesia), WHYJ (Korea Selatan) dengan PT RTV (Indonesia) dan Carriesoft (Korea Selatan) dengan PT Vidio Dot Com (Indonesia), serta Studio Vandal (Korea Selatan) dengan PT Cablenet Asia (Indonesia) dan PT Vidio Dot Com. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat