visitaaponce.com

Relawan Emak-Emak Anies Siap Buka Dapur Umum Tujuh Hari

Relawan Emak-Emak Anies Siap Buka Dapur Umum Tujuh Hari
Executif Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said (baju hitam) di tengah emak-emak membicarakan konsumsi saksi di Solo.(MI/Ist)

RELAWAN Emak-Emak pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) siap membuka dapur umum untuk konsumsi para saksi, yang bertugas mengawal suara AMIN, mulai di tingkat kecamatan, kabupaten/kota, sampai ke tingkat provinsi.

Executif Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said menyampaikan hal itu usai menggelar pertemuan dengan berbagai elemen relawan di Solo, Jawa Tengah, yang keterangan resminya diterima Media Indonesia, Senin (22/1).

"Relawan emak-emak akan menyiapkan dapur umum tidak hanya pada hari H, tapi selama tujuh hari sampai perhitungan suara rampung di level Kabupaten/Kota dan Provinsi," ujar Sudirman.

Baca juga: Anies Baswedan: Semangat Relawan Amin Tak Bisa Dibeli dengan Rupiah

Sudirman menyambut baik inisiatif para emak-emak, yang rela berkorban demi mengamankan suara AMIN di berbagai jenjang. "Ini menunjukkan kepedulian dan pengorbanan yang begitu besar dari kalangan emak-emak demi menciptakan perubahan kondisi negara ke arah yang lebih baik," terang sudirman.

Sudirman menyebut, banyak inisiatif baik tumbuh dari berbagai kalangan untuk mendukung pasangan AMIN. "Ini sangat menggbirakan bagi kami. Karena di berbagai tempat yang kami kunjungi muncul inisiatif-inisiatif baik," ucap mantan Menteri ESDM.

Baca juga: Tiga Relawan Kumpul Bersama Aktivis Perubahan

Menurut Sudirman, para relawan AMIN yang tersebar di berbagai penjuru Tanah Air siap menjadi saksi Pilpres jika dibutuhkan.  "Mereka bersedia menyisihkan waktu dan tenaga untuk mengawal suara pasangan AMIN," jelas Sudirman, seraya menambahkan saat ini sedang dimatangkan mekanismenya.  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat