visitaaponce.com

PLN Icon Plus Kembali DapatKepercayaan dariDiskominfo Provinsi Jabar

PLN Icon Plus Kembali Dapat Kepercayaan dari Diskominfo Provinsi Jabar 
PLN Icon Plus SBU Jabar dan Diskominfo Jabar melakukan penandatanganan kontrak terkait pelaksanaan pekerjaan jaringan intra pemerintah.(Ist)

PADA  hari Jumat, pekan lalu, PLN Icon Plus SBU Jawa Barat dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan penandatanganan kontrak terkait pelaksanaan pekerjaan jaringan intra pemerintah untuk tahun 2024.

Penandatanganan kontrak dilakukan oleh Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan, dan Kepala Bidang E-Government Diskominfo Provinsi Jabar, H. Mark Aditya, SE., MT. sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang disaksikan oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jabar Dr. Ika Mardiah, M.Si.

Baca juga: Kenalkan Bidang Telekomunikasi, PLN Icon Plus Gelar Kegiatan Goes to School

Mark Aditya menyampaikan,"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus serta berharapan layanan PLN Icon Plus dapat terus meningkatkan kehandalannya."

Baca juga: PLN Icon Plus Bangun PLTS Atap 3,5 MWp untuk PT. CJ Feed and Care Indonesia

Ika Mardiah, M.Si. selaku Kepala Diskominfo Provinsi Jabar juga menyampaikan,"Mereka telah memasuki ranah pembelajaran ke arah new technology seperti big data, blockchain, dan seterusnya. dengan begitu banyak tantangan yang akan dihadapi diharapkan dalam proses implentasinya PLN Icon Plus dapat ikut berkontribusi."

PLN Icon Plus dengan dukungan infrastruktur PLN siap membantu dalam meningkatkan pelayanan intra Pemerintah Daerah Jabrdan ke berbagai pelosok daerah di Jabar. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat