visitaaponce.com

Tabrakan Antarkendaraan di Jalan Trans Kalimantan, Dua Tewas

Tabrakan Antarkendaraan di Jalan Trans Kalimantan, Dua Tewas
Kecelakaan maut di Kubu Raya.(Dokpri)

KECELAKAAN lalu lintas antara bus Marus jurusan Pontianak-Putusibbau dengan minibus travel Pontianak-Sanggau di Jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Akibatnya, dua orang meninggal dunia.

Adu banteng antara bus jurusan Pontianak-Putusibbau bernomor polisi KB 7664 SS dengan minibus travel bernomor polisi KB 1478 DF jurusan Pontianak-Sanggau terjadi di Jalan Trans Kalimantan KM 70 Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (2/2).

Kasubdit Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade menerangkan dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi di lapangan diketahui minibus travel dikemudikan Apriandi dari arah Pontianak menuju Sanggau. Kendaraan itu tiba-tiba menikung ke kanan dan hilang kendali.

Baca juga : Tersangka, Pengemudi Tabrak Pedagang hingga Tewas di Jakarta Pusat

Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur bus penumpang umum Marus yang dikemudikan Mulya Budiman. Lantaran jarak yang begitu dekat, adu banteng tak dapat dielakkan. 

Akibat peristiwa itu, pengemudi minibus tewas di tempat. Satu penumpang minibus meninggal dunia saat dievakuasi ke rumah sakit setempat. (Z-2)

 

Baca juga : Workshop Kewirausahaan OMG Kalbar Dorong Milenial Peluang Usaha

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat