visitaaponce.com

Surya Paloh Ajak Warga Manado Kerja Sama untuk Raih Kemenangan di Pemilu

Surya Paloh Ajak Warga Manado Kerja Sama untuk Raih Kemenangan di Pemilu
Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Baswedan (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan).(MI/SUSANTO)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan kembali kampanye bersama Partai NasDem. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak masyarakat saling merangkul untuk raih kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk bangsa.

"Mari kita berangkulan tangan bersama menghadapi pemilu sebagai kemenangan bersama bangsa kita," kata Surya di NasDem Tower Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

Surya mengatakan bila selama ini masih ada hal-hal yang tak pantas dalam perjalanan bangsa harus diakhiri. Pesan-pesan yang disampaikan saat kampanye juga diharapkan memberikan dampak positif bagi bangsa dalam menatap kontestasi politik 2024 dan Pemilu tak ada upaya intervensi.

Baca juga : Anies Lihat Peluang Unggul di Jabar. Makin Yakin karena Ada JK dan Paloh

"Insyaallah barangkali pesan-pesan moral yang terus berlangsung didalam kampanye kita laksanakan bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi proses pendidikan politik untuk menghadapi pemilu seperti apa yang kita harapkan bersama, bersih, berkeadilan, dan tidak terintervensi oleh pihak manapun," ujar Surya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat