visitaaponce.com

Pelaku Pencabulan 3 Orang Anak di Makassar Dikeroyok Warga

Pelaku Pencabulan 3 Orang Anak di Makassar Dikeroyok Warga
Tersangka pelaku pencabulan anak di bawah umur di Makassar.(Dok. Metro TV)

PRIA paruh baya, Sule, usia 50 tahun, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pelaku pencabulan terhadap 3 korban anak di bawa umur jadi bulan-bulanan warga. Ia dikeroyok warga sebelum diamankan Polisi ke Polrestabes Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat melancarkan aksi cabulnya terhadap korban, pelaku diketahui mengiming-imingi para korban dengan uang. Bahkan sempat mengancam akan membunuh korban jika menceritakan kejadian itu ke orang lain.

Sule merupakan warga Jalan Borong Indah 12, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tiga korban Sule merupakan anak perempuan di bawah umur berinisial, MH, MP, dan LN.

Baca juga : Cabuli 24 Siswi SD, Guru Agama di Bengkulu Mengaku Hanya Memperbaiki Gerakan Salat

Kepada polisi, pelaku mengaku aksi pencabulan terhadap 3 korban anak di bawa umur tersebut berlangsung di hari Sabtu 10 Februari dan di hari Rabu 14 Februari 2024, di halaman belakang salah satu pondok yang dipenuhi semak belukar.

Para korban biasa bermain di sekitar tempat kerja pelaku yang berprofesi sebagai penjaga empang, tempat pemancingan ikan. Anak-anak biasa bermain di area tersebut untuk melihat orang memancing.
Dan saat situasi sepi, pelaku melancarkan aksinya.

Baca juga: Cabuli 24 Siswi SD, Guru Agama di Bengkulu Mengaku Hanya Memperbaiki Gerakan Salat

Lebih awal meminta para korban untuk membeli rokok serta minuman keras. Kemudian pelaku memberi korban uang sebesar Rp5 ribu. Aksi bejat pelaku tersebut terbongkar setelah salah satu diantara 3 korban menceritakan kejadian yang dialaminya ke pihak keluarga.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku pencabulan, Sule usia 50 tahun, terancam pidana kurungan 15 tahun penjara, kini telah ditahan Polisi di unit PPA Polrestabes Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat