visitaaponce.com

Tim SAR Kembali Temukan 1 Korban Jiwa Akibat Longsor di Luwu Sulsel

Tim SAR Kembali Temukan 1 Korban Jiwa Akibat Longsor di Luwu Sulsel
Ambulan membawa 1 korban jiwa yang kembali ditemukan di lokasi longsor, Luwu, Sulsel, Selasa, 27 Februari 2024.(Dok. Metro TV)

TIM SAR gabungan pencarian korban tanah longsor di Desa Bonglo, Kecamatan Bastem Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali menemukan korban tertimbun longsor, Selasa (27/2) siang.

Satu korban ditemukan teridentifikasi bernama Ratan, warga Desa Dampan, Bastem Utara, yang sebelumnya dilaporkan juga menjadi korban tertimbun longsor.

“Penemuan korban ini membuat total korban meninggal menjadi 5 orang,” ujar Kepala Kantor Sar (Kakansar), Mexianus Bekabel, Selasa, (27/2) siang.

Baca juga : 1 Orang Dilaporkan Masih Hilang Akibat Tanah Longsor Luwu Sulsel

Mexianus menambahkan, proses pencarian hari ini, masih akan dilanjutkan hingga pukul 17.00 wita dan pihaknya masih terus menunggu jika ada laporan kehilangan dari keluarga.

Korban Ratan ditemukan sekitar 50 meter dari titik longsor. Tim SAR gabungan kewalahan mengevakuasi jenazah korban karena berada di tebing bekas longsoran.

Dengan adanya penemuan 1 korban ini, menambah jumlah korban tanah longsor yang terjadi di Bastem Utara, Kabupaten Luwu, Sulsel, menjadi 15 orang, lima diantaranya meninggal dunia.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat