visitaaponce.com

Patra Logistik Salurkan Distribusi BBM 1 Harga ke Daerah 3T di Krayan Kaltara

Patra Logistik Salurkan Distribusi BBM 1 Harga ke Daerah 3T di Krayan Kaltara
Direktur Pemasaran dan Operasi Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah(Antara)

PT Patra Logistik salah satu perusahaan Pertamina Group yang bergerak di sektor logistik energi minyak dan gas nasional kembali memperoleh penugasan baru untuk melakukan distribusi BBM 1 harga di wilayah tertinggal, terdepn, terluar (3T) Krayan, Regional Kalimantan.

Direktur Pemasaran & Operasi PT Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah dalam acara peresmian Distribusi BBM 1 Harga menyambut baik penugasan dan kepercayaan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga.

Ia juga menyampaikan komitmennya dalam pendistribusian BBM.

Baca juga : BloombergNEF Summit 2024, PIS Ungkap Dekarbonisasi di Industri Maritim

“Kami menyambut dengan sangat baik penugasan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga, penugasan ini merupakan bentuk kepercayaan kepada PT Patra Logistik atas penugasan lainnya yang telah dijalankan selama ini. Kami akan selalu memastikan dan menjaga distribusi BBM agar terus dapat dirasakan oleh Masyarakat, khusunya di Krayan, Kalimantan Utara," ujarnya lewat keterangan yang diterima.

Di sisi lain, Yudha juga menyampaikan kesiapan armada untuk mendukung pendistribusian BBM 1 Harga di suluruh wilayah Indonesia,

"Kami telah memiliki pengelolaan armada darat, laut dan udara yang siap medukung distibusi BBM diseluruh penjuru wilayah Indonesia demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga yang telah memberikan kepercayaan selama ini untuk melakukan distibusi energi kepada masyarakat dari Sabang hingga Merauke. (P-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat